fbpx

Desain Interior Terkenal

Ketenaran mereka dikancah internasional, bukanlah hal yang terjadi dalam sekejap mata. Banyak hal yang telah mereka lalui sehingga hal tersebut menjadikan mereka sehebat sekarang ini. Dengan adanya prinsip yang kuat, niat kerja yang keras dan usaha yang besar, maka mereka dapat mencapai pada titik ini. Setiap dari mereka memiliki Ciri Khas desain yang membuatnya dikenal dan dihargai oleh banyak pihak. Berikut ini Mengenal Desainer Interior Terkenal diantaranya:

Michael S. Smith

Smith berasal dari california yang mulai mempelajari desain interior di Otis College of Art and Design Los Angeles. Kemudian pada tahun 1984, dia melanjutkan studinya di The Victoria and Albert Museum London dan setelah itu kembali ke amerika untuk bekerja ada pengawasan pengusaha barang antik legendaris. Pada tahun 1990,Smith meluncurkan desainnya yang mencakup proyek khusus klien pribadi hingga furniture mewah dan kain yang dijual secara eksklusif di seluruh dunia.

Smith memiliki gaya perpaduan European Classic and American Modernism yang selalu segar, berkembang, dan dipertegas dengan keyakinan bahwa setiap orang harus hidup dengan hal-hal yang mereka cintai. Dengan latar pendidikannya tersebut, membuatnya memiliki pengetahuan seorang kurator dan apresiasi terhadap masa lalu. Baik dalam desain koleksi pribadi ataupun untuk klien. Michael S. Smith tergabung dalam tim pelestarian The White House.


Thierry W. Despont

Despont merupakan seorang desainer asal perancis, dia lulus dari Ecole Nationale Superieure des Beaux Arts of Paris, kemudian melanjutkan studinya di Harvard University hingga meraih gelar Master of City Planning in Urban Design. Tidak hanya itu, Despont juga seorang seniman dan arsitek yang berkeliling dan bekerja diberbagai negara didunia. Ia memiliki banyak pameran dan juga merupakan tim yang memperbaiki patung liberty.

Proyek yang dikerjakannya meliputi tempat elit dan bangunan bersejarah. Ia memiliki perusahaan desai sejak tahun 1980 dengan nama The Office of Thierry W Despont Ltd, serta memiliki beberapa kantor dan studio di New York. Yang memiliki spesialisasi pada desain yang unik dan berkelas. Ia telah menghasilkan lukisan dan patung yang bernilai seni tinggi.

Baca Juga:

Kursus Desain Interior Bersertifikat, Profesional dan Murah di Surabaya

Miles Redd

Miles Merupakan Desainer Interior asal Atlanta yang lulus dari New York University dan memulai karirnya mengasah kemampuan dalam jual lampu antik John Rosselli dan dekorator Bunny William. Pada tahun 1988, ia membuka perusahaan desainnya sendiri di area NoHo New York City. Ia memiliki ciri khas desainnya yang memiliki ruangan penuh keberanian, fantasi dan kecanggihan. Karenanya ia dikenal dengan quirky brand of cozy glamour-nya.

Pandangan estetikanya yang unik ditunjukkan melalui permainan tinggi dan rendah pada batuan breksi jenis mélange. Yang dapat memberi percikan warna unik dan gestur yang modern. Selain itu dapat mengikuti segala jenis gaya dan genre tanpa prasangka atau stereotip apapun.biasanya dia memadukan modern art dengan barang-barang antik atau kuno dari pasar loak secara cerdas.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.