fbpx

Lika Liku Kehidupan Pekerja Teknologi

Mungkin kamu mengira jika menjadi pekerja teknologi itu enak banget, gaji tinggi, kantor dengan segudang fasilitas asik dan kesempatan mencoba teknologi baru. Itu memang benar, namun dibalik itu semua. Mereka juga manusia biasa yang memiliki segudang masalah kehidupan. Penasaran apa saja permasalahan yang mereka miliki? Berikut Lika Liku Kehidupan Pekerja Teknologi Kepoin yuk !

Gaji Tinggi Tapi Tetap Krisis Akhir Bulan

Meskipun gaji mereka terbilang cukup tinggi, tetapi mereka juga pernah mengalami krisis akhir bulan lho. Sebab biaya hidup ditempat tinggal mereka juga tinggi banget. Mulai dari makanan, fashion dan lain sebagainya.

Enaknya Nggak terikat dengan Jam Kerja

Menjadi seorang pekerja teknologi, ternyata ada enaknya juga lho. Sebab mereka nggak perlu terikat dengan jam kerja kantor ataupun perusahaan. Bekerja di rumah pun juga oke-oke aja, yang penting kerjaan beres tepat waktu.


Baca juga ya:

Belajar Komputer dengan Cepat untuk Pemula Melalui Kursus Komputer Murah

Dilema Setiap Punya Gadget Baru

Mereka terkadang bingung harus di apa kan jika memiliki gadget baru. Entah harus memasang stiker yang lucu-lucu atau lainnya. Terkadang, cowok pun bisa mirip dengan cewek dalam urusan beginian.

Jarang Memiliki waktu bersama

Pekerja teknologi meski tidak terikat dengan jam kerja, namun mereka jarang memiliki waktu untuk bermain bersama. Sebab harus menyelesaikan target kerjaan yang harus dibereskan. Mau main bareng aja susahnya minta ampun, kecuali kalau benar-benar memiliki waktu senggang.

Lagi Serius Bekerja malah diganggu temannya.

Para pekerja teknologi itu tidak mudah untuk mendapatkan feel yang bagus. Terkadang mereka membutuhkan sebuah ruang sendiri dengan suasana yang tenang. Giliran sudah serius dan teman main itu rasanya kesal banget. Sebab pikiran lagi fokus-fokusnya malah diajakin pergi.

Masalah Lainnya Seputar Teknologi

Bekerja di teknologi ya fokusnya hanya seputar teknologi, namun siapa sih yang sering kesel nungguin update dari windows? Pasti bosan bukan jika harus nunggu berlama-lama

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.