Sharing is caring!

Les Programming Surabaya

Android Developer saat ini merupakan profesi yang paling banyak dicari. Mereka juga memiliki kesempatan yang luas untuk mengerjakan sejumlah proyek yang menguntungkan di dunia digital. Tak heran jika banyak orang berbondong-bondong belajar menjadi seorang Android developer sukses dengan menempuh sejumlah cara. Misalnya dengan menempuh pendidikan formal, belajar secara otodidak, atau mengambil beragam kursus, di antaranya Les Programming Surabaya bersama Flashcom Indonesia.

Apapun pilihan yang anda tentukan nantinya, hasilnya akan sama jika anda belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Namun, dengan mengikuti Les Programming bersama Flashcom, anda dapat belajar dengan mudah sebab materi menyesuaikan kebutuhan serta jadwal yang fleksibel. Lantas bagaimana cara menjadi android developer yang handal dan profesional? berikut beberapa tips dan trik yang perlu anda ketahui, diantaranya:

Baca Juga:

Kursus Android Programming

  1. Belajarlah secara bertahap segala hal yang berkaitan dengan android. Dengan begitu anda akan mendapati sejumlah hal yang wajib dipelajari meliputi ribuan fitur, metode, pustaka, pintasan dan materi lainnya.
  2. Peluang memperluas relasi yang tak seperti belajar secara otodidak dan mandiri. Karena dengan mengikuti les, anda dapat membangun interaksi dan relasi dengan yang lain. Terlebih lagi memungkinkan anda berbagi pengalaman dan wawasan secara dinamis.
  3. Tak melulu membahas coding, karena para calon developer android juga akan diarahkan untuk memahami sistem internal yang nantinya tak hanya ahli dalam menulis code, melainkan mahir mengimplementasikan fitur baru, memperbaiki bug dan yang lainnya.
  4. Selanjutnya anda perlu belajar pola desain java yang baru, dengan begitu akan membantu anda dalam memaksimalkan penggunaan ide untuk meningkatkan produktivitas dan alur kerja.
  5. Mampu merancang sebuah aplikasi dengan baik dan benar, serta menjadi developer yang berkelas dan beretika. Kebanyakan dalam sejumlah kasus, kemampuan IT kerap digunakan dalam hal negatif, karenanya perlu ditekankan untuk membawa misi positif dalam karya-karya yang dibuatnya.
  6. Mampu mengajarkan dan menerapkan ilmu yang telah diperoleh kepada developer android pemula lainnya.

Berikut Salah Satu Trainer Flashcom dengan Spesialisasi Mengajar Android Programming

Beberapa Materi Android Programming di Flashcom Dapat Anda Kuasai dengan Les Programming Surabaya

Android Studio

Android Studio yaitu IDE (Integrated Development Environment) yang sering digunakan untuk mengembangkan aplikasi android berdasarkan Intellij IDEA yang memiliki banyak fitur agar dapat membantu anda dalam meningkatkan produktivitas pembuatan aplikasi android.

SQLite

Sistem manajamen basis data atau database dengan fitur penuh perintah SQL dengan ukuran database kecil dan bukan client server. Dengan ini bisa membantu anda dalam mengintegrasikan pada berbagai macam bahasa pemrograman yang ada.

React Native

Salah satu jenis framework javascript yang dapat anda gunakan sebagai alat mengembangkan aplikasi mobile. React native sendiri bekerja dengan menanamkan file yang telah di bundle dalam sebuah aplikasi dan dapat dijalankan secara lokasi dari aplikasi yan telah dibuat.

Itulah beberapa materi serta tips dan trik yang perlu anda ketahui dalam belajar Android Programming. Jika anda ingin mengikuti Les Programming yang digelar oleh Flashcom Indonesia, tidak hanya akan belajar menyesuaikan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel, anda akan belajar bersama trainer handal untuk membuat aplikasi Android impian kamu. Tunggu apalagi, siapkan diri dan ide kamu bersama Flashcom Indonesia sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.