Sharing is caring!

Les Graphic Design

Hingga saat ini perkembangan dunia desain terus mengalami perkembangan, terlebih lagi di media sosial berbasis visual. Banyak orang berlomba-lomba untuk mengikuti tren desain yang keren dan menarik, apalagi mereka yang masih pemula atau tidak memiliki basic sama sekali mengikuti Les Graphic Design bersama Flashcom Indonesia guna memenuhi kebutuhannya. Untuk jago di bidang desain, adapun beberapa tips yang perlu anda kuasai sebelumnya. Sebab anda tidak bisa melakukan desain asal-asalan, melainkan ada tahapan-tahapan yang perlu dipahami.

Tips Belajar Desain Grafis dengan Mengikuti Les Graphic Design

Mencari Inspirasi yang Banyak

Sebelum anda membuat sebuah karya desain, ada baiknya untuk mendapatkan inspirasi terlebih dulu dari internet, media sosial atau hasil karya orang lain.

Mengamati Sekitar Anda

Jika anda benar-benar tertarik dengan desain, anda akan merasa peka terhadap sekitar. Banyak segala macam desain disekitar anda seperti Baliho, spanduk, logo toko dan sebagainya. Disitu anda bisa melihat penilaian tentang warna, bentuk dan aspek didalamnya sebagai inspirasi untuk eksplorasi desain anda.

Membuat Moodboard

Moodboard merupakan suatu proyek yang menggabungkan beberapa gambar dengan warna senada yang ingin anda gunakan dalam suatu desain. Selain itu bisa menjadi alat untuk mengasah kepekaan anda terhadap warna dan gambar desain.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Materi Belajar Desain Grafis Wajib DiKuasai untuk Pemula Hingga Mahir

Membuat Proyek Independen

Apabila anda masih pemula, tentunya anda belum bisa mendapatkan banyak proyek desain. Namun jangan khawatir, anda bisa melakukannya sendiri dengan mendatangi toko buku untuk mendapatkan jenis-jenis warna desain beserta logo yang dapat anda kemas untuk melakukan redesain. Hal ini tentunya dapat membantu anda menciptakan sebuah karya lebih menarik dalam versi anda.

Terus Berusaha dan Berlatih

Memiliki kemampuan desain tidak luput dari rasa ingin tahu yang semakin menjadi-jadi, terlebih lagi anda tidak boleh lelah berlatih. Dengan begitu, anda bisa meningkatkan skill desain dengan mempelajari hal-hal baru dan tidak akan kehilangan skill mendesain jika lama tidak berlatih. Untuk membuat anda termotivasi, buatlah proyek kecil sendiri dengan mengembangkan karya sebelumnya dan melakukan revisi sesuai kehendak.

Manfaat Mengikuti Les Graphic Design bersama Flashcom Indonesia

Melalui program Les Graphic Design yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia, adapun materi desain grafis lainnya yang bisa anda dapatkan. Terlebih lagi bisa menyesuaikan kebutuhan siswa dan jadwal kursus yang fleksibel. Sehingga banyak masyarakat luas telah mempercayakan perusahaan Flashcom Indonesia sebagai IT Training Provider terbaik dan berkualitas, hingga kini terdapat puluhan ribu alumni yang telah bergabung bersama kami. Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan buku modul sebagai referensi pembelajaran serta sertifikat komputer pada akhir pembelajaran nantinya guna syarat penting memasuki dunia kerja, baik bidang industri kreatif, swasta dan sebagainya.

Apabila anda berminat dan ingin belajar desain grafis lebih dalam lagi, dapat dengan mengikuti Les Graphic Design bersama Flashcom Indonesia. Jika ingin menghubungi layanan pelanggan kami dapat melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.