Sharing is caring!

Les Graphic Design di Surabaya

Mau belajar desain grafis? namun bingung harus mulai darimana? Ada baiknya anda mengikuti Les Graphic Design di Surabaya bersama Flashcom Indonesia. Sudah puluhan ribu alumni yang bergabung dengan program yang berbeda-beda, baik mulai dari basic ataupun menyesuaikan kebutuhannya. Belajar desain grafis merupakan awal yang menyenangkan bagi pemula, terlebih bagi mereka yang memiliki jiwa seni dan dilengkapi rasa penasaran yang tinggi.

Melihat perkembangan di era digital saat ini pun, sudah banyak sekali media yang bisa anda manfaatkan. Apalagi terdapat beragam software desain yang bisa dipelajari dengan mudah, bahkan telah memenuhi standar dalam industri desain grafis salah satunya produk perusahaan Adobe yang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya.

Dasar-Dasar Belajar Desain Grafis melalui Les Graphic Design di Surabaya Wajib Anda Tahu

Nah, bagi anda yang ingin memulai karir dibidang ini atau sekedar mengasah skill untuk hobby. Penting mengetahui beberapa hal berikut ini agar bisa membantu anda meningkatkan skill design. diantaranya:

Mengerti Design Fundamental

Pastikan sebelum anda belajar desain, telah memahami dasar-dasar desain grafis seperti elemen serta prinsip didalamnya. Beberapa elemen desain yaitu titik, garis, bentuk, ruang, warna dan tekstur. Sedangkan prinsipnya adalah keseimbangan, ritme, kesatuan, proporsi, kontras dan sebagainya. Hal ini bertujuan agar anda bisa menghasilkan desain berkualitas yang dapat memecahkan masalah tertentu.

Baca Lainnya:

Materi Belajar Desain Grafis Wajib DiKuasai untuk Pemula Hingga Mahir

Memahami Fotografi

Dalam dunia desain, fotografi merupakan salah satu hal yang memiliki peran penting didalamnya. Jangan merasa heran, anda dapat mempelajari teknis fotografi untuk medium komunikasi visual dengan memperhatikan montage, komposisi, dan pencahayaan.

Mempelajari Creative Drawing

Belajar desain grafis tidak akan terlepas dari menggambar yang digunakan untuk menciptakan karya kreatif dan menarik dengan teknik tertentu. Cara dan prosesnya pun mencakup perspektif, light and shadow, figure dan sebagainya.

Belajar dasar tipografi

Selanjutnya adalah belajar teknik tipografi yang meliputi keterampilan dasar dengan jenis gaya dan font yang berbeda untuk penggunaan teks dan logo. pemahaman ini didasari terkait bagaimana visual yang bisa dirasakan oleh audiens, jenis-jenisnya, kombinasi dan lain sebagainya.

Itulah beberapa hal yang perlu anda pelajari terlebih dulu agar bisa menghasilkan karya desain yang berkualitas dan menarik pastinya. Sebenarnya masih ada banyak lagi dasar-dasar yang harus anda ketahui, seperti art and design history, single page design, desktop publishing, communication & presentation dan sebagainya yang bisa anda pelajari melalui Les Graphic Design di Surabaya bersama Flashcom Indonesia. Jika anda tertarik dan ingin belajar desain grafis lebih lanjut, bisa langsung menghubungi layanan pelanggan kami melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.