fbpx

Sharing is caring!

Les Digital Marketing

Pada era modern saat ini, persaingan bisnis online yang terjadi sangatlah ketat. Terlebih lagi jika anda baru saja merintis sebuah bisnis, maka diperlukan untuk mengikuti Les Digital Marketing bersama orang yang Ahli dibidangnya. Sebab memulai bisnis dari nol atau bawah tidaklah mudah, apalagi jika anda tidak memiliki banyak persiapan sebelumnya.

Beberapa Panduan Belajar Digital Marketing dalam Pengembangan Bisnis dengan Les Digital Marketing

Bagi anda yang ingin berkarier di dunia online, ada baiknya mengetahui beberapa langkah yang harus dipersiapkan sebelumnya. Berikut ini panduan mengembangkan bisnis dari nol dengan digital marketing, diantaranya:

Membuat Konten Evergreen namun Tidak Basi

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu membuat konten evergreen atau semacam template agar bisa digunakan untuk mempromosikan perusahaan secara berulang-ulang. Namun begitu, konten tersebut haruslah tidak basi. Sehingga anda dapat mempromosikannya pada segala musim atau periode.

Menjalankan Program Giveaway

Di awal merintis bisnis, program giveaway ini akan mampu mengundang minat konsumen untuk melirik produk yang anda tawarkan. Konsumen pasti akan tertarik untuk mengunjungi website Anda. Meski pada awalnya hanya tertarik karena pemberian secara cuma-cuma. Namun, jika produk anda cukup unik, mereka akan lebih mendalami semua produk dan tertarik untuk membelinya.

Baca Juga:

Kursus Digital Marketing

Memanfaatkan Popup Window

Popup-popup kreatif juga bisa anda berikan pada konsumen agar tidak segera pergi dari website anda sebelum memberikan info kontak mereka. Melalui popup inilah, nantinya anda dapat memprospek mereka agar menjadi pelanggan setia.

Meningkatkan Visibilitas Perusahaan

Pebisnis saat ini banyak menggunakan media sosial sebagai salah satu strategi marketing mereka untuk membantu dalam meningkatkan visibilitas perusahaannya. Terdapat beberapa cara dalam melakukan hal tersebut, salah satunya memanfaatkan semua media sosial seperti Facebook, instagram, twitter dan sebagainya. Adapula cara lainnya seperti memanfaatkan teknik SEO, pay per click, affiliate marketing dan lainnya. Bahkan juga dapat melalui email marketing untuk menggaet beberapa konsumen yang berpeluang menjadi pelanggan setia.

Menjadi People with Data Driven Mindset

Jadikanlah diri anda sebagai seseorang yang bergerak berdasarkan data. Sebab, dengan data akan lebih mudah dalam memetakan permasalahan dan tantangan yang harus diselesaikan tanpa menghambat kelancaran maupun perkembangan dari bisnis anda. Titik-titik terlemah dari perusahaan juga akan tampak dari data tersebut. Dengan kata lain, jika data yang anda jadikan pedoman dalam mengambil segala keputusan, maka langkah bisnis anda akan lebih terarah lagi.

Nah, demikian beberapa panduan yang dapat anda pelajari dan pahami dengan mudah dalam mengembangkan sebuah bisnis. Namun, anda juga perlu untuk mengikuti Les Digital Marketing yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Sebab, anda akan dipandu oleh Trainer dari kalangan praktisi dan juga akademis profesional. Dengan jadwal fleksibel dan materi dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Apalagi berbekal uang les sebesar Rp. 250.000, kamu sudah bisa les private lho. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi layanan pelanggan melalui WhatsApp atau via Hotline 0-811-3380-114

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.