fbpx

Sharing is caring!

Kursus Python Programming

Kursus Python Programming yang digelar oleh Flashcom Indonesia, dapat membantu anda dalam mempelajari teknik-teknik pembuatan aplikasi berbasis web, pembelajaran mesin, data science ataupun lainnya. Namun sebelum itu, anda harus mengetahui jenis-jenis library yang ada dalam pemrograman python. Berbagai library tersebut mencakup modul atau tingkat kesulitan yang berbeda-beda, untuk itu anda harus mempelajarinya dengan Trainer Profesional di Flashcom. Informasi selengkapnya bisa hubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp.

5 Jenis Library Python Terbaik yang Perlu Anda Ketahui dengan Kursus Python bersama Flashcom

Tensorflow Models

Jika anda tertarik dengan machine learning dan deep leary, maka gunakan library tensorflow yang bisa membantu anda dalam menemukan banyak model terkait hal tersebut. Selain itu juga menawarkan perspektif berbeda setiap konseptulisasinya, anda bahkan dapat membuat neural network sekaligus.

Flask

Dengan menggunakan flask, project yang anda kerjakan akan jauh lebih mudah dibanding lainnya. Karena pada dasarnya Flask digunakan untuk pengembangan aplikasi berbasis web. Selain itu, library flask dirancang untuk proses API yang lebih efisien dan banyak contoh-contoh penggunaan yang dapat anda pelajari nantinya.

Rebound

Jika anda mengalami error atau terjadi bug ketika mendevlop sebuah aplikasi, rebound bisa anda gunakan untuk menghemat waktu dan menemukan solusi secara langsung dari stack overflow.

Baca Lainnya:

Kursus Web Programming

System Design Primer

Selanjutnya yaitu library system design primer, dimana berisikan berbagai macam resource yang bisa anda pelajari dalam membuat aplikasi secara kompleks.

Detectron

Library terakhir ialah detectron, anda bisa menggunakannya untuk pembuatan aplikasi yang mendetek suatu objek tertentu, seperti sistem yang dikembangkan Facebook menggunakan fungsi khusus dalam mendeteksi suatu objek tertentu.

Ada banyak sekali library python yang perlu anda ketahui, namun tidak semuanya harus dipelajari. Sebab setiap library memiliki fungsi yang berbeda-beda bagi para pengembang, oleh karenanya melalui Kursus Python Programming bersama Flashcom, anda dapat belajar sesuai dengan kebutuhan dan juga jadwal yang fleksibel, dengan Trainer dari kalangan praktisi dan juga akademis profesional. Jika anda berminat, segera daftar dengan klik menu dibawah ini.

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.