fbpx

Kursus Pemrograman Website

Framework merupakan kerangka kerja yang bisa membantu anda dalam membangun aplikasi berbasis web. Selain dirancang dalam pengembangan, juga mendukung dalam layanan, sumber daya, API dan lain sebagainya. Jika anda ingin belajar lebih mudah, tentu diperlukan Trainer profesional sesuai bidangnya melalui Kursus Pemrograman Website bersama Flashcom Indonesia. Belajar secara lengkap dan utuh dengan jenis-jenis framework pemrograman untuk mengembangkan aplikasi lebih cepat dan profesional.

5 Framework Terbaik dalam Membangun Aplikasi Web melalui Kursus Pemrograman Website

Angular

Angular adalah jenis framework yang efisien dalam membangun rich internet application, yang mendukung penggunaan Html, syntax, data binding, dan juga dependency injection. Selain itu, juga memiliki kemampuan membuat single page application, unit yang bisa ditest, serta fungsionalitas yang lebih baik dengan kode ringkas.

Daftar kelasnya sekarang ! Kursus Website, belajar membuat website dari Desain hingga sistem didalamnya secara Full Praktik dan materi sesuai kebutuhan. Klik menu dibawah ini ya,,


Laravel

Laravel salah satu framework yang sangat populer dikalangan programmer, banyak yang menganggapnya sederhana dan mampu menghasilkan aplikasi web powerfull. Beberapa keuntungan yang dimiliki framework laravel yaitu scalable, namescape, mampu mengorganisir dan mengatur sumber daya web, serta pengembangan lebih cepat juga menghemat waktu.

Codeigniter

Selanjutnya adalah Codeigniter, framework php yang bersifat open source dengan metode MVC (model, view and controller). Jenis framework ini dibuat untuk memudahkan para developer atau programmer membangun aplikasi web tanpa memulainya dari awal. Anda bisa menghemat waktu serta mencegah syntax berulang agar tercipta source code yang bersih dan terstruktur.

ASP.NET

Active server pages atau ASP.NET adalah sebuah kumpulan teknologi dalam framework yang sering digunakan dalam membangun aplikasi web dinamik dan xml web service. Adapun beberapa keunggulan dari ASP.NET yaitu kemampuan dihost dapat proses sendiri, integrasi menggunakan NUGET, web stack bagi UI dan juga AP, dan masih banyak lainnya.

Salah satu Training Web Master yang diselenggarakan oleh Flashcom Indonesia dan diikuti oleh Jajaran Polda Jatim.

Ruby on Rails

Dibagian terakhir yaitu Ruby, framework yang sangat produktif dalam membangun aplikasi website yang ditulis oleh David Heinemeier Hansson. Jika anda menggunakannya, terdapat kebutuhan yang mendukung programmer pemula agar bisa lebih expert seperti dokumentasi, buku, tutorial, panduan penting dan sebagainya. Selain itu, juga ada mailing list dimana pengguna dapat mencari informasi terkait project akan dikembangkannya.

Jika anda ingin belajar membangun aplikasi website untuk kebutuhan perusahaan atau pribadi, segera ikuti Kursus Pemrograman Website yang digelar oleh Flashcom Indonesia. Dengan Rp. 500,000 anda sudah dapat belajar secara private dengan materi menyesuaikan kebutuhan peserta dan jadwal serta tempat yang fleksibel. Adapun layanan pelanggan kami yang fast response and service excellent dapat dihubungi melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.