fbpx

Kursus Pemrograman Web Sidoarjo

Dengan mengusung motto perusahaan service personal and private system membuat layanan kursus pemrograman web Sidoarjo bersama kami adalah unggulan. Selain dari pada itu, pengalaman demi pengalaman yang kami peroleh pun cukup dapat dipandang, karnanya bukan hanya perusahaan-perusahaan skala Tbk di Sidoarjo saja yang berkerja sama dengan kami, melainkan perusahaan skala Nasional pun juga telah bekerja sama. Senantiasa menerapkan customer priority, maka setiap peserta kursus pemrograman web mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya: materi menyesuaikan kebutuhan, jadwal yang fleksibel, latar belakang pengajar praktisi dan akademis, serta materi praktik pun 100%

Baca Artikel Lainnya:

Belajar Fungsi Javascript Paling Terbaru dalam Komposisi Terpenting pada Website

Pembelajaran dalam Kursus Pemrograman Web Sidoarjo

Berdasarkan beberapa sumber, yang salah satunya wikipedia mencantumkan pengertian dari Pemrograman web itu merupakan salah satu cara membuat web dengan implementasi kode-kode bahasa pemrograman. Bahasa pemrograman yang mendukung pemrograman web ini antara lain PHP, JSP, ASP dan lain-lain. Pada pemrograman web terdapat 2 sisi programming. Sedangkan perbedaan antara Client side scripting dengan Server side menurut situs IT-jurnal.com adalah Pertama itu Client side programming, client side programming merupakan proses yang dilakukan dilakukan pada sisi client (browser), script programnya dapat dilihat hanya dengan menggunakan view source.

Script tergantung pada browser, bila browser tidak mendukung script, maka hasil tidak akan terlihat. Trus yang kedua itu Server side programming  yaitu proses dilakukan pada sisi server, tidak tergantung pada browser, script programnya tidak dapat terlihat sehingga lebih aman dan dapat melakukan konektifitas dengan database. Pada saat kursus pemrograman web Sidoarjo bersama kami, Anda juga dapet istilah web dinamis dan web statis, yang dimana Web dinamis bukannya web yang bergerak-gerak dengan bantuan flash dan komponen lainnya, kalau menurut Anda itu adalah pengertian dari web dinamis anda salah besar.


Trus bagaimana dengan web statis? Web statis dan web dinamis itu mempunyai perbedaan pada back-endnya. Kalau web dinamis itu mempunyai back-end database. Untuk bisa menguasai sebuah pemrograman web, maka harus tau mengenai bahasa pemrograman (pengertiannya adalah, sebuah instruksi untuk memerintah komputer agar menjalankan fungsi tertentu) dengan cara mengikuti serangkaian kegiatan-kegiatan yang dapat menuntun wawasan, pengetahuan hingga kepada penerapan praktik penulisan coding ke dalam program komputer tertentu.

Anda dapat hubungi Layanan pelanggan kami jika ingin menjadi salah satu peserta kursus pemrograman web Sidoarjo bersama Flashcom Indonesia melalui Whatsapp 085735948460 – Hotline 0-811-3380-114

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.