IT training DAFTAR ONLINE

Kursus Pemograman VB Surabaya

Pemograman VB merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development  Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman (COM). Visual Basic (VB) sangat di perlukan di tempat pekerjaan yang sering mengolah program perangkat lunak. Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis grafik dengan cepat. Masih banyak orang belum tahu apa itu PEMOGRAMAN VB (VISUAL BASIC). Tapi tidak perlu khawatir karena di mana-mana sudah banyak tempat Kursus Pemograman VB Surabaya tentunya dengan Flashcom Indonesia dengan biaya kursus yang murah dan terjangkau.

Kelebihan Mempelajari Pemograman VB dengan Kursus Pemograman VB Surabaya oleh Flashcom Indonesia

  • Ringan dan tidak memakan memori banyak, VB merupakan pilihan bagi mereka yang ingin menjalankan pemrograman berskala menengah keatas, tanpa memerlukan framework seperti .NET. Walaupun banyak survei mengatakan bahwa masih ada bahasa pemrograman yang lebih cepat dari Visual Basic yaitu C++, akan tetapi VB tidak kalah cepat dari C++
  • File executeable yang dihasilkan kecil dan menggunakan resource yang tidak banyak, menjadikan VB ini aplikasi yang cocok digunakan untuk pembuatan aplikasi sederhana berskala kecil.
  • Resource melimpah di Internet, Mulai dari forum, komunitas, snippet, contoh koding, semuanya tersedia di Internet. Dengan begitu, bagi mereka yang baru mengenal dan mempelajari VB, tidak akan mengalami kesulitan.
  • Proses pembelajaran yang Singkat, Seorang pemula pun bisa dengan mudah mempelajari dan membuat aplikasi sederhana dari “Hello World” sampai aplikasi semacam Notepad dan Kalkulator. Hal itu mengingat dialek bahasa pemrograman yang digunakannya menganut bahasa BASIC sebagai pendahulunya.

Manfaat Belajar Pemograman VB melalui Kursus Pemograman VB Surabaya bersama Flashcom Indonesia

Visual Basic menjadi populer karena kemudahan desain form secara visual dan adanya kemampuan untuk menggunakan komponen-komponen ActiveX yang dibuat oleh pihak lain. Namun komponen ActiveX memiliki masalahnya tersendiri yang dikenal sebagai DLL hell, Pada Visual Basic. NET, Microsoft mencoba mengatasi masalah DLL hell dengan mengubah cara penggunaan komponen (menjadi independen terhadap registry). dari Flashcom Indonesia membuka Kursus Pemograman VB Surabaya dengan adanya pengajar yang akan membantu anda hingga mahir nantinya. Selain itu tentunya mentor yang sudah berpengalaman. apabila anda ingin menghubungi layanan pelanggan kami yang yang fast response and service excellent melalui Hotline 08113380114 atau juga dapat melalui Whatsapp 085735948460.