IT training DAFTAR ONLINE

Kursus Microsoft Powerpoint Di Surabaya

Microsoft PowerPoint merupakan salah satu program aplikasi Microsoft Office yang digunakan untuk presentasi dalam bentuk slide yang dikembangkan oleh Microsoft, adapun beberapa program lainnya yang terdapat pada paket aplikasi Microsoft Office yakni Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.  fungsi PowerPoint dalam Administrasi Perkantoran adalah ketika manajemen meminta sejumlah informasi dalam bentuk presentasi yang diperlukan. Contoh informasi dalam bentuk presentasi tersebut adalah anggaran, laporan perkembangan, laporan keuangan, dan instruksi yang dikeluarkan atas perintah manajemen. Kursus Microsoft PowerPoint Di Surabaya memberikan anda pemahaman untuk membuat tampilan yang menarik dalam setiap presentasi yang anda sajikan.

Alasan Alumni Mengikuti Kursus Microsoft Powerpoint Di Surabaya bersama kami:

Kursus Administrasi Perkantoran Microsoft Powerpoint di Surabaya sangatlah diminati oleh berbagai kalangan karyawan, namun rata-rata dari banyaknya lembaga kursus di surabaya memberikan pembelajaran Kursus Microsoft Powerpoint yang mengikuti kurikulum, kini Flashcom Indonesia menawarkan berbagai metode Kursus yang menyesuaikan kebutuhan  siswa serta jadwal yang fleksibel. Materi yang diajarkan diantara nya penguasaan Software Microsoft Office meliputi Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. Power Point.

Pembelajaran dalam Kursus Microsoft Powerpoint Di Surabaya bersama Flashcom Indonesia

Dalam PowerPoint, seperti halnya perangkat lunak pengolah presentasi lainnya, objek teks, grafik, video, suara, dan objek-objek lainnya diposisikan dalam beberapa halaman individual yang disebut dengan “slide“. Istilah slide dalam PowerPoint ini memiliki analogi yang sama dengan slide dalam proyektor biasa, yang telah kuno, akibat munculnya perangkat lunak komputer yang mampu mengolah presentasi semacam PowerPoint dan Impress. Setiap slide dapat dicetak atau ditampilkan dalam layar dan dapat dinavigasikan melalui perintah dari si presenter. Slide juga dapat membentuk dasar webcast (sebuah siaran di World Wide Web).

PowerPoint menawarkan dua jenis properti pergerakan, yakni Custom Animations dan Transition. Properti pergerakan Entrance, Emphasis, dan Exit objek dalam sebuah slide dapat diatur oleh Custom Animation, sementara Transition mengatur pergerakan dari satu slide ke slide lainnya. Semuanya dapat dianimaskan dalam banyak cara. Desain keseluruhan dari sebuah presentasi dapat diatur dengan menggunakaan Master Slide, dan struktur keseluruhan dari presentasi dapat disunting dengan menggunakan Primitive Outliner (Outline).

Apabila anda ingin mempelajarinya lebih lengkap lagi, anda dapat mengikuti Kursus Microsoft Powerpoint Di Surabaya bersama Flashcom Indonesia. Jika ingin menghubungi layanan pelanggan kami yang fast response and service excellent melalui Hotline 08113380114 atau juga dapat melalui Whatsapp 085735948460.