fbpx

Sharing is caring!

Kursus Illustrator

Adobe Illustrator merupakan software editing gambar berbasis vector yang telah umum digunakan banyak para desainer. Bagi beberapa orang, mungkin dianggap sebagai software yang paling mutakhir periode ini. Pekerjaan mendesain poster, banner, brosur, logo dan ilustrasi karakter menjadi sangat mudah melalui Kursus Illustrator bersama Flashcom Indonesia. Dengan Rp. 250.000 sudah dapat kursus private dengan materi basic maupun menyesuaikan kebutuhan kita.

Materi Dasar Belajar Desain Berbasis Vektor dalam Pelatihan Desain Grafis

Jika mengikuti kursus desain grafis bersama Flashcom, tidaklah harus dengan kurikulum yang telah disediakan. Anda dapat menyesuaikan focus kebutuhan, baik untuk pribadi sekedar hobby maupun tuntutan pekerjaan. Jadwalnya pun juga fleksibel sehingga tidak akan menganggu aktifitas atau kegiatan anda lainnya. Berikut beberapa materi lanjutan yang akan diberikan sebagai gambaran desain, diantaranya:

Pemahaman Dasar Panel dan Workspace

Materi awal sebelum anda belajar lebih dalam terkait desain, ada baiknya mengenal bagaimana cara pembuatan file dokumen baru, pemahaman artboard, guides dan grid serta beragam software yang pada umumnya digunakan designer.

Pengenalan Tools Software Adobe Illustrator

Jika anda sudah mengetahui dasar panel serta workspace, maka selanjutnya dijelaskan mengenai berbagai tools seperti pen tool, shape tool, lasso tools dan lain sebagainya.

Memahami tentang Color Tools

Materi pemahaman Color Tools akan membuat peserta kursus mengerti fungsi dan arti dari RGB, CMYK, Eye Dropper, Gradient dan sebagainya.

Baca Juga:

Kursus Desain Grafis

Menu Effect yang Ada

Dalam illustrator, terdapat beberapa pilihan effect yang bisa anda pahami dengan mudah untuk dikerjakan. Seperti efek 3D, distort, transform, stylize dan warp.

Materi Latihan Project beserta Save and Exporting

Terakhir yaitu, setelah peserta mendapatkan seluruh teknis. Maka diminta untuk berlatih mengerjakan berbagai project sederhana seperti yang telah dibimbing saat pelatihan. Namun tak lupa juga akan diberi pemahaman mengenai proses export file ke ekstension JPG, PNG atau PDF.

Itulah beberapa materi dasar perlu anda pahami sebagai pemula yang terjun di dunia desain grafis. Sebab sebelum anda mencoba membuat berbagai macam produk design, penting memahami hal-hal diatas. Apalagi mengikuti Kursus Illustrator bersama Flashcom Indonesia, dapat belajar dengan mudah dan cepat langsung dengan ahlinya seperti Alumni ini. Layanan pelanggan yang Fast Response dapat dihubungi melalui WhatsApp atau Hotline 0-811-3380-114

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.