fbpx

Sharing is caring!

Kursus Desain Interior Murah

Sudah seharusnya jika rumah menjadi tempat tinggal yang paling nyaman untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Terkadang, lahan yang sempit menjadi masalah bagi beberapa orang untuk mendapatkan rumah yang lebih lega. Sebenarnya, Anda bisa memanfaatkan seberapa pun lahannya untuk membuat rumah yang nyaman. Sebab hal ini bisa anda pelajari dengan Kursus Desain Interior Murah di Flashcom Indonesia.

Belajar Membuat Interior Rumah dengan Pelatihan Desain Interior bersama Ahlinya

Dalam membuat sebuah rancangan interior, tentunya anda perlu memperhatikan beberapa hal agar menghasilkan sesuai dengan keinginan kita. Melalui pelatihan desain interior di Flashcom, anda akan dipandu oleh Trainer yang sudah berpengalaman dibidangnya. Salah satu trainer Flashcom bisa anda lihat disini. Sebelum itu, berikut beberapa tips menciptakan interior rumah terasa lebih nyaman, diantaranya adalah

Gunakan Warna Atraktif dan Cerah

Memilih warna yang menenangkan, seperti biru, lavender, dan hijau adalah cara yang tepat untuk membangkitkan rasa nyaman. Pilihlah warna cerah tapi masih netral agar tampilan rumah enak dilihat bahkan bisa memberikan kesan ruangan yang lebih lega sehingga lahan sempit pun tidak akan menjadi masalah lagi jika kita bisa memilih yang tepat. 

Tambahkan Tanaman dalam Ruangan

Meskipun rumah Anda hanya memiliki lahan yang sempit, tambahkan tanaman dengan memanfaatkan ruang yang masih sisa. Tidak hanya berguna untuk mempercantik ruangan, tapi memberikan udara yang segar di dalam rumah. Selain itu, interaksi aktif dengan tanaman indoor dipercaya mampu mengurangi tingkat stres psikologis dan fisiologis.

Baca Juga:

Kursus Desain Interior

Ciptakan Zona No-Teknologi

Sekarang ini, hampir semua aktivitas dan kegiatan tidak bisa terlepas dari yang namanya teknologi. Keterikatan kita pada teknologi ternyata mampu menciptakan stres, meski itu di dalam rumah. Oleh karenanya, Anda harus memiliki paling tidak satu ruangan no-teknologi, seperti perpustakaan yang dipenuhi tanaman atau Anda bisa menerapkan konsep ini di ruang tidur agar istirahat Anda terasa lebih nyaman.

Pengaturan Perabot yang Tepat

Pemilihan perabot rumah harus dilakukan dengan tepat. Sesuaikan dengan fungsi dan ukuran di ruangan Anda. Apabila ruangannya sempit, maka pilihlah perabot yang cenderung kecil dan ringan, begitu juga sebaliknya. Tidak perlu berlebih dalam menempatkan, cukup gunakan yang diperlukan saja dan tambahkan pemanis.

Meskipun terlihat mudah, tapi untuk mendapatkan desain interior yang cantik diperlukan pengetahuan dan keterampilan. Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari desain interior lebih mendalam dan mengasah kemampuan dalam bidang ini, bergabung saja dengan Kursus Desain Interior Murah bersama Flashcom Indonesia. Buruan daftar dan hubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.