fbpx

Kursus Desain Grafis Sidoarjo

Memulai karir dibidang desain grafis merupakan profesi yang sedang populer saat ini. Semakin banyaknya industri kreatif yang bermunculan, pastinya juga akan membuka peluang pekerjaan yang dibutuhkan. Tidak dipungkiri cukup banyak tutorial maupun tips yang tersebar secara luas berupa teks, gambar hingga video. Namun untuk menjadi desainer handal tidak bisa ditempuh secara instan saja, anda perlu adanya Trainer yang Ahli dibidangnya melalui Kursus Desain Grafis Sidoarjo agar pembelajaran lebih terstruktur dan terarah. Selain itu, konsep desain bisa menyesuaikan kebutuhan dengan belajar secara Full Praktik.

Belajar Desain dengan Kursus Desain Grafis untuk Memulai Karir di Industri Kreatif

Desain grafis sesudah banyak digunakan oleh berbagai macam sektor industri. Selain membuat pesan yang ingin disampaikan menjadi lebih sederhana dengan tambahan visual (gambar), juga mempercepat proses pengerjaan dalam bentuk grafis yang menarik dan atraktif. Untuk memulai karir dibidang ini, anda perlu melalui beberapa tahapan. diantaranya:

Sebelum kita lanjut dengan tahapan belajar desain grafis, cukup lakukan klik tombol WhatsApp untuk mendapatkan informasi kelas desain grafis secara lengkap dengan customer service kami.


1. Pelajari dasar-dasar desain seperti line, form and space, color, type, texture and image, balance dan sebagainya.
2. Cobalah fokus dengan satu desain sederhana terlebih dulu seperti logo, vektor dan lainnya. Kemudian anda bisa lanjut dengan karya desain lainnya yang dirasa agak sulit.
3. Sebelum anda mencoba membuat karya desain yang lebih sulit, perlu sekali untuk menguasai 4 software desain dengan mengambil kursus desain grafis di Flashcom Indonesia diantaranya yaitu adobe photoshop, illustrator, indesign dan coreldraw.
4. Selanjutnya terlibatlah dalam proyek desain, hal ini dapat membantu mengasah keterampilan menggunakan software dan memunculkan ide-ide kreatif.
5. Tahapan terakhir yaitu bangun portofolio desain untuk membangun kepercayaan calon konsumen atau client kepada anda agar mereka rekrut anda untuk terlibat dalam project desain.

Kenapa Anda Harus Belajar Desain Grafis di Flashcom?

Belajar desain grafis memiliki beragam manfaatnya, tidak hanya membuat desain secara proporsional yang membuat mata nyaman memandangnya,  melainkan dapat menjadi wadah untuk menuangkan kreatifitas dalam membuat karya yang unik dan menarik, sarana personal branding, berpeluang untuk membuka usaha sendiri, berpotensi dapat menerima pekerjaan secara remote atau freelance dan lain sebagainya.

Baca Juga Artikel Terkait:

6 Istilah Desain Grafis dalam Pelatihan Graphic Design di Surabaya yang Wajib Diketahui

Dengan mengikuti program Kursus Desain Grafis bersama Flashcom Indonesia, dipastikan anda mampu membuat berbagai macam produk yang menyesuaikan kebutuhan. Contohnya anda memiliki sebuah toko online dan ingin memperbaiki visual gambar agar terlihat menarik dan menghasilkan konversi. Baik itu t-shirt design, paper bag creative, name card, dan product design lainnya. Belum lagi jadwal kursus yang fleksibel, sehingga anda tidak perlu khawatir menganggu berbagai aktivitas lainnya didepan hari.

Apakah tertarik untuk memulai karir bidang kreatif dimulai dengan kursus desain grafis di Flashcom? segera hubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 0857-3594-8460.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.