fbpx

Kursus Android Murah

Di Indonesia, penggunaan smartphone setiap tahunnya mengalami peningkatan dari berbagai pengguna mulai dari generasi millennial, profesional dan sebagainya. Hal ini juga sering kali dimanfaatkan oleh para pelaku industri untuk berlomba-lomba mengembangkan aplikasi android yang bisa digunakan oleh siapa saja. Meski demikian tidaklah mudah untuk melakukannya. Ada yang belajar otodidak, dan juga mengikuti Kursus Android Murah bersama Flashcom.

Belajar membuat aplikasi android dengan mengikuti Kursus Android Programming di Flashcom, bisa sesuai dengan konsep  apa yang kita butuhkan. Baik itu aplikasi toko online, gaming, social media dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan setiap pelaku usaha memiliki tujuan dan sasaran target atau market place yang berbeda-beda. Apabila anda memiliki project dan terkendala dalam pengembangannya, segera daftar kursus dengan hubungi layanan pelanggan by Hotline 0-811-3380-114 atau WhatsApp.

4 Hal Penting dalam Membangun Aplikasi Android dengan Kursus Android Murah

Dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang dan merajalela, para pengusaha maupun pemilik bisnis juga tak mau kalah untuk bersaing. Hampir semua startup atau perusahaan telah berlomba-lomba untuk membuat aplikasi android sesuai dengan bidangnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna atau calon konsumennya. Sebelum itu, ada baiknya anda memperhatikan 4 hal penting dibawah ini dalam pembuatan aplikasi android, diantaranya yaitu:


Tentukan Strategi yang Tepat

Sebelum anda membuat aplikasi, tentu harus memiliki konsep atau strategi yang tepat sesuai kebutuhan. Salah satu contohnya yaitu membangun aplikasi untuk memudahkan para calon konsumen mendapatkan informasi terbaru terkait produk anda, promosi bulanan atau diskon besar-besaran, kemudahan komunikasi konsumen dengan layanan dan lain sebagainya.

Desain yang Jelas dan Responsif

Setelah anda menentukan strateginya, perhatikan juga dari segi desain aplikasi yang akan dibuat. Terutama memperhatikan kondisi user, pastikan anda membuat rancangan desain yang memberi kemudahan konsumen mendapatkan informasi yang dipublish. Selain itu, juga perhatikan apakah aplikasi yang dibuat bisa diakses pada semua perangkat tanpa terkecuali. Sebab banyaknya jenis perangkat dengan ukuran berbeda yang digunakan oleh user.

Penggunaan Warna dan Label Icon

Pilihlah warna yang tepat untuk anda gunakan sesuai tujuannya, misalnya warna hitam atau warna cerah sebagai simbol menyampaikan suatu pesan. Begitupun juga dengan tombol lainnya, pastikan anda membuat warna yang berbeda. Tidak kalah penting juga dengan penggunaan label atau icon, yang sangat berguna untuk membantu user agar tidak kebingungan ketika melihat berbagai tombol yang ada.

Multi User dan Device

Poin penting terakhir sebelum anda membangun aplikasi yaitu buatlah sebuah sistem multi user atau device yang memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi yang anda buat. Seperti membuat rancangan register yang simple dan sederhana untuk menghindari potensi kehilangan user karena berlama-lama dalam halaman tersebut.

Bagaimana cara menjadi Android Developer? Apa yang harus dilakukan dan perlu dihindari?

 

Apakah anda tertarik untuk membuat aplikasi android tapi bingung harus mulai darimana? Jangan khawatir, semua itu bisa diatasi dengan mengikuti Kursus Android Murah bersama Flashcom Indonesia. Mulai Rp. 500,000 anda sudah bisa mengikuti kursus private dengan materi sesuai kebutuhan dan waktu yang fleksibel. So, kapan giliran anda? Langsung klik menu daftar dibawah ini.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.