fbpx

Kereta Canggih dan Super Cepat

Seiring kemajuan zaman, teknologi pun berkembang secara pesat. Tanpa kamu sadari banyak bidang industri yang memanfaatkan momen berharga ini, salah satunya kereta api. Mungkin kamu pernah mendengar jika terdapat kereta canggih dan super cepat, penasaran apa sajakah itu? Cekidot !

Renfe AVE

Kereta Renfe Ave berasal dari spanyol, kota yang terkenal dengan matador ternyata memiliki kereta super cepat lho. Bahkan di klaim jika kecepatannya mencapai 349 km per jam. Hebat, kan?

Shanghai Maglev

Kereta yang satu ini beroperasi di Bandara Internasional Pudong Shanghai ke Stasiun Metro Longyang. Dengan kecepatan yang dapat menempuh jarak sejauh 30 kilometer dalam waktu 7 menit saja! Biayanya pun hanya jangan khawatir. Dengan 150 ribu sudah bisa merasakannya lho !


Fuxing Hao CR400AF/BF

Kereta super cepat didunia selanjutnya berasal dari Negeri Tirai Bambu, China. Kereta Fuxing Hao dapat menempuh jarak 400 km dalam satu jam ! Padahal normalnya jarak 400 km yaitu 7 jam, bahkan lebih. Oleh karena itu, kereta ini dapat dibilang kereta super revolusioner di era teknologi saat ini.

Shinkansen H5 and E5

Dalam Negeri Sakura, Jepang atau negara yang terkenal dengan kedisiplinannya ini memiliki kereta yang super cepat lho ! Kereta itu bernama Shinkansen H5 dan E5, dengan kecepatan yang bisa melaku 350 km per jam. Mantap bukan?

Frecciarossa

Kereta super cepat terakhir ada di kota Milan, Italia. Kereta Frecciarossa ini dapat mengantar penumpang dari roma ke milan dalam waktu 1,2 jam saja. Padahal jika menggunakan kereta umum membutuhkan waktu lebih dari 4 Jam. Super Sekali !

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.