fbpx

Hal Penting Sebelum Beli Hero

Terdapat banyak sekali hero baru yang bermunculan untuk mengisi list dari  berbagai role. Hal ini membuat para pemain tergiur dengan adanya hero yang semakin terlihat menarik. Namun, kamu menukarkan battle poin yang telah susah payah dikumpulkan demi memiliki hero baru secara permanent. Ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut, diantaranya.

Jangan Lihat Penampilannya

Setiap hero baru dalam mobile legends  hadir dengan penampilan yang cukup menarik. Mulai dari fisik, senjata hingga atribut lainnya. Namun, hal ini belum tentu sesuai dengan kemampuannya. Maka dari itu kamu harus pandai memilih hero tanpa terpengaruh penampilannya.

Role Hero

Penting bagi kamu mengetahui role seorang hero, Semisal jika kamu terbiasa menggunakan marksman, maka carilah hero yang rolenya sesuai dengan kemampuanmu. Kecuali jika kamu bisa menguasai semua role di mobile legends.


Baca Juga:

Ingin Buat Game Android Unik dan Menarik? Ikutilah Kursus Game Developer disini!

Tingkat Kesulitan

Sebelum membeli hero barus, kamu perlu perhatikan seberapa besar tingkat kesulitannya. Sebab, semakin besar tingkat kesulitan hero tersebut maka semakin sulit mengendalikannya. Apalagi jika kamu masih pemula ataupun belum belum ahli.

Perhatikan Skill

Setiap hero tentunya memiliki skill andalan dari yang pasif hingga aktif. Terkadang ada hero yang skillnya terlihat bagus, tapi saat dimainkan malah sebaliknya. Jadi kamu harus benar-benar mempelajari efek yang dihasilkan dari skill tersebut.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum beli hero baru di mobile legends. Percuma dong, punya hero keren namun nggak bisa menggunakannya dengan benar??

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.