Sharing is caring!

Fakta Menarik Interior Rumah Minimalis

Saat ini banyak masyarakat yang memilih konsep Desain interior rumah minimalis. Terutama di wilayah perkotaan, yang membuat orang mencari lahan terbatas sebagai alternatif utama dalam membangun sebuah rumah minimalis. Meskipun demikian, dengan memilih konsep tersebut dapat anda menciptakan suasana rumah sesuai selera. Dengan beberapa sentuhan modern melalui furniture dan sebagainya, sehingga konsep ini akan terlihat unik dan berbeda dengan lainnya. Mau tahu apa saja fakta menarik interior rumah minimalis? yuk kita simak, berikut diantaranya.

Modern

Konsep Minimalis terlihat lebih modern. Dengan luas lahan yang terbatas menjadikan ruangan berukuran relatif sempit, Hal tersebut membuatmu harus pandai mengatur tata letaknya disetiap ruangan. Upayakan setiap ruangan memiliki beberapa fungsi didalamnya.

Desain

Dalam Rumah minimalis haruslah didesain sedemikian rupa sesuai fungsinya. Buatlah desain yang ringan dan simple untuk setiap ruangan dengan menyesuaikan konsep yang digunakan.

Baca Lainnya:

Beberapa Hal Penting dalam Desain Interior dengan mengikuti Kursus Interior Design

Warna

Pemilihan warna merupakan hal penting, karena rumah minimalis biasanya fokus pada warna netral seperti Abu-abu, putih, dan hitam. Apapun warna perabot yang anda gunakan tidaklah menjadi masalah, sebab warna netral cocok dipadukan dengan warna apapun.

Furniture

Furniture yang cocok digunakannya ialah yang memiliki fungsi ganda, seperti tempat tidur dan lemari pakaian dalam satu perabot. Maksimalkan keterbatasan luas ruangan dengan penataan yang tepat.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dalam Interior Rumah Minimalis. Dalam memilih konsep tersebut jangan sampai desain interior yang kalian pilih ternyata tidak cocok dengan jenis tema rumahnya. Sehingga akan terkesan tidak serasi, meskipun telah ditata sedemikian rupa.

Layanan Pelanggan

Hotline 0-811-3380-114

Whatshapp 085735948460

CS@Flashcomindonesia.com

Media Sosial

Minta Penawaran