fbpx

Desain Grafis di Surabaya

Materi yang akan dipelajari pada saat belajar Desain Grafis di Surabaya bersama Flashcom Indonesia adalah seputar dari Adobe Photoshop, CorelDRAW, Adobe illustrator, dan inDesign. Namun, Flashcom Indonesia membuka diri apabila peserta kursus desain grafis menginginkan penggunaan software diluar dari ke empat tersebut. Kami selalu menerapkan metode belajar “Materi kursus menyesuaikan kebutuhan siswa” dan “Jadwal yang fleksibel”. Kursus Desain Grafis di Surabaya benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, karena dengan hadirnya Desain Grafis dalam sebuah perusahaan, UMKM, maupun organisasi dapat membantu dalam berbagai bidang. Seperti: Pemasaran, Branding, Komunikasi Visual, Percetakan, dan lain sebagainya.

Baca juga:

KURSUS DESAIN GRAFIS SIDOARJO

Pada umumnya para Graphic Designer memperhatikan beberapa poin sebelum membangun komunikasi visual yang diinginkan, diantaranya : Logo perusahaan, Ciri khas warna perusahaan, Value Corporate, Visi Misi, hingga usia yang akan dituju untuk Desain yang akan dikerjakan, dan masih banyak lainnya unsur yang diperhatikan sebelum pengerjaan dimulai.

Software Yang Dipelajari dalam Desain Grafis di Surabaya:

1.Adobe Photoshop


Software ini merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah atau memodifikasi gambar, seperti memanipulasi foto, mengubah background, membuat sebuah UI (User Interface) dan masih banyak lagi. Fitur yang dimiliki Photoshop sangat lengkap sehingga memudahkan penggunanya menghasilkan rekayasa gambar atau foto yang berkualitas tinggi.

2. Adobe Illustrator

Illustrator merupakan sebuah aplikasi yang mengolah vektor. Melalui Desain vektor anda dapat membuat logo, karakter animasi, elemen pada halaman website.Dengan Software Adobe Illustrator anda dapat Membuat berbagai bentuk (Shape) dari karakter yang akan kamu buat dengan mudah. Kamu juga bisa menggabungkan atau memadukannya dengan Photoshop untuk mempercantik efek visual.

3. Corel Draw

Software ini merupakan aplikasi  grafis berbasis vektor yang memungkinkan seseorang membuat sebuah karya seni profesional, mulai dari bentuk yang sederhana seperti gambar logo hingga ilustrasi kompleks dengan pemrosesan visual. Software desain grafis ini sama halnya dengan Adobe Illustrator untuk editing dan membuat gambar vektor lainnya. Bedanya, Corel Draw dibuat oleh perusahaan Corel Corporation dengan fitur khas mereka sendiri. Corel Draw relatif lebih ramah pengguna serta tampilannya lebih mudah dipelajari bagi pemula.

Cukup tiga software terkenal dan banyak digunakan yang mungkin bisa anda pelajari. Demikian sedikit ulasan mengenai belajar desain grafis untuk pemula. Seperti halnya mempelajari ilmu lainnya, semakin sering dicoba atau dipelajari, maka akan memperkaya kemampuan anda. Dan juga perlu untuk mempelajari teori-teori yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda mengenai desain grafis. apabila saat ini anda membutuhkan Materi Desain Grafis di Surabaya, anda dapat bergabung bersama Flashcom Indonesia. Sebab Flashcom Indonesia adalah tempat pilihan yang tepat bagi anda untuk mempelajari atau mengenal dunia desain grafis. Selain itu adapun Mentor yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Jika ingin menghubungi Layanan pelanggan kami yang fast response and service excellent melalui Hotline 0-811-3380-114 atau juga dapat melalui Whatsapp 085735948460

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.