Sharing is caring!

Cara Meningkatkan Traffic Website

Traffic diartikan sebagai sejumlah orang yang mengunjungi website, halaman yang dilihat dan durasi waktu saat pengunjung melihat dan membaca halaman-halaman website tersebut. Traffic ini akan memberikan informasi pada blogger tentang seberapa populernya website yang ia buat. Untuk Cara Meningkatkan Traffic Website pun tidaklah mudah. Jika website tidak memiliki pengunjung, maka akan menjadi spam di internet dan lambat laun pun tidak akan memberikan hasil komersial.

Cara Meningkatkan Traffic Website perlu Anda Pelajari untuk Pemula

Untuk menghindari hal diatas, penting bagi para blogger memperhatikan bagaimana cara meningkatkan traffic websitenya. Selain mendapatkan penghasilan, tentu juga bisa menjadikan website tetap eksis. Berikut diantaranya:

  1. Buatlah judul artikel yang singkat dan menarik perhatian pengunjung serta bisa menggambarkan isi dari websitenya.
  2. Membuat isi artikel yang berkualitas, dengan mengandung sifat informatif. Jangan lupa melampirkan gambar, video dan infografik.
  3. Menggunakan teknik on page SEO dengan membuat potongan website yang lebih baik.
  4. Gunakan keyword yang singkat namun sesuai dengan judul dan isi dari artikel yang anda buat.
  5. Memanfaatkan guest blogging dengan mempastikan artikel yang telah diposting memiliki isi berkualitas. Karena biasanya guest tamu akan berbagi dan menghubungkan guest artikel mereka yang bisa membawa pembaca baru ke artikel Anda.
  6. Posting artikel yang telah anda buat ke sosial media yang anda miliki.
  7. Gunakan email marketing tool yang dapat membantu anda dalam menaikkan traffic artikel anda.
  8. Pastikan website yang anda miliki lebih cepat terbuka, sehingga pembaca tidak harus menunggu lama untuk membaca artikel.
  9. Optimalkan tampilan mobile, karena pengguna mobile juga bisa meningkatkan traffic website Anda. Tentunya implementasikan semua cara Seo di dalamnya.
  10. Kebanyakan bisnis mempunyai daftar profil industri, anda pun perlu hubungi admin situs kemudian klaim profil Anda sehingga traffic website meningkat

Artikel Lainnya:

Cara Cepat Membuat Website Single Page Dengan HTML

Kini anda telah mengetahui Cara Meningkatkan Traffic Website, praktekkan semua cara diatas agar traffic web anda kian meningkat secara signifikan. Dengan begitu, artikel yang telah anda buat bisa bermanfaat bagi pembaca dan tidak menjadi spam di internet. Jika ingin membuat tampilan web anda lebih berkualitas, silahkan ikuti Pelatihan Desain Website bersama Flashcom Indonesia dengan biaya murah dan terjangkau. Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.