fbpx

Cara Membuat Website Dinamis

Dalam belajar Cara Membuat Website Dinamis, anda perlu memahami beberapa hal yang perlu diperhatikan. Sebab  website dinamis merupakan sebuah situs web yang dibuat dengan bahasa server side scripting yaitu Php, python, dan lain sebagainya. Dengan ini, anda dapat membuat website dinamis yang berinteraksi dengan server dan database.

Hal-hal yang Perlu Di pahami dalam Cara Membuat Website Dinamis

Sebelum anda belajar membuatnya, ada baiknya untuk memahami beberapa hal penting dibawah ini, yaitu Html, css, javascript, implementasi website statis. Setelah itu anda dapat mempelajari pengenalan php dan database mysql. Proses belajar nya pun tidaklah mudah jika anda memiliki basic sebelumnya, namun jika tidak berlatar belakang IT, dapat pula dengan mengikuti Kursus Web Programming bersama Flashcom Indonesia sampai mahir. Dengan materi menyesuaikan kebutuhan dan dibimbing langsung oleh Trainer dari kalangan praktisi dan akademis profesional.

Baca Juga ya:

Pentingnya Belajar Cara Mempercepat Loading Website Agar Pengunjung Betah dalam Web Anda

Cara Membuat Website Dinamis Sederhana dengan Mudah untuk Pemula

Dengan website dinamis, anda dapat membuatnya menggunakan CMS seperti blogger, wordpress dan lainnya. CMS sendiri telah dikenal dengan script yang baik dan sangat kompleks. Bila anda masih pemula, maka dianjurkan untuk belajar mengenal dasar-dasarnya terlebih dulu, agar dapat memahami alur program yang ingin dibuat sesuai selera. Jika sudah, anda pun perlu memahami point penting dibawah ini, yaitu:


Pengenalan dan Pemahaman CRUD

CRUD merupakan kepanjangan dari creat, read, update and delete yang dapat disimpulkan bahwa dalam materi tersebut anda dapat membuat website dinamis dengan membuat data inputan, menampilkan, mengedit hingga menghapus data. Tentunya program ini diperlukan bahasa php dengan notaband server side dan tempat menyimpan data yaitu database mysql. Dengan adanya CRUD, maka web tersebut sudah berbentuk dinamis. Apalagi memiliki kelebihan dalam mengelola konten website yang mudah dengan perintah-perintah query dalam program yang membentuk kedinamisan dalam website.

Nah, kini anda telah mengetahui beberapa hal penting dalam belajar Cara Membuat Website Dinamis. Jika anda masih bingung dan ingin belajar langsung bersama Ahlinya, dapat dengan mengikuti Kursus Web Programming bersama Flashcom Indonesia. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi layanan pelanggan kami yang Fast Response and Service Excellent melalui Hotline 0-811-3380-114 atau by WhatsApp 085735948460

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.