Flashcom Whatsapp
IT training provider

Cara Chat Orang Blokir WhatsApp

Whatsapp merupakan aplikasi chatting terpopuler saat ini, apalagi dengan adanya fitur yang memungkinkanmu untuk blokir orang lain atau sang mantan. Salah satu cara supaya bisa komunikasi dengan orang yang pernah blokir WA kamu yaitu dengan menggunakan nomor palsu. Penasaran seperti apa langkah-langkahnya? Simak ulasan dibawah ini.

Langkah Pertama

Kamu harus menginstall aplikasi TextNow. Sebab, aplikasi ini akan memberimu nomor HP baru (tentunya palsu) yang bisa kamu gunakan sebagai kebutuhan verifikasi nantinya.

Kursus Komputer di Surabaya

Langkah Kedua

Kamu bisa menggunakan nomor tersebut sebagai proses verifikasi akun WA. Jika kamu tidak menerima kodenya, maka gunakan panggilan suara. Dengan memilih Call me.

Baca Juga ya:

Kursus komputer

Langkah Ketiga

Apabila kode sudah didapat, kamu baru bisa menyelesaikan proses verifikasi. Kini WA kamu bisa menggunakan nomor berbeda dan otomatis pemblokiran pada nomor HP yang lama tidak berlaku lagi.

Nah, itulah beberapa cara chat orang yang pernah blokir whatsapp kamu. Nggak perlu khawatir lagi deh untuk melanjutkan komunikasi dengannya. Jika anda ingin belajar membuat aplikasi android atau mau membuat sebuah game, ada baiknya mengikuti serangkaian kegiatan Kursus Android Programming bersama Flashcom Indonesia. Dengan materi belajar sesuai kebutuhan, anda bisa mendapatkan materi padat karya dan full praktik pastinya. Untuk informasi selengkapnya bisa hubungi layanan pelanggan kami by WhatsApp

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline/WhatsApp 0-811-3380-114
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00