Flashcom Whatsapp
IT training provider

Cara Buka Kunci Android Lupa Password

Hampir semua orang yang memiliki handphone,  tentunya pernah mengalami namanya lupa password bukan? Hal ini terjadi ketika orang tersebut sering mengganti sandi dalam bentuk angka, huruf atau pola yang ribet. Bahkan sampai panik dan bingung bagaimana mengatasinya jika tidak bisa dibuka lagi. Jangan khawatir, berikut adalah cara ampuh yang bisa kamu gunakan buka kunci handphone ketika lupa password, diantaranya.

Menggunakan Forgot Pattern

Fungsi ini digunakan pada sandi yang berupa pola, bahkan caranya pun cukup ampuh dan akan bekerja setelah mencobanya 5kali. Sebelum melakukan ini, usahakan terkoneksi pada internet agar bisa mengakses akun google untuk menjawab pertanyaannya.


Menggunakan android device manager

Untuk menggunakannya perlu buka website android device manager pada komputer, lalu masukkan akun google yang sama dengan handphone. Jika sudah, pilih menu lock dan akan ada pilihan untuk mengganti kata kunci ponsel tersebut.

Baca Lainnya:

Kursus komputer

Dengan fitur Find My Mobile

Cara lain yang bisa kamu gunakan yaitu find my mobile yang sangat mirip dengan android device manager. Untuk membukanya, kamu perlu mengunjungi situs ini pada komputer dan masukkan akun google yang sama pada handphone.

Bisa juga dengan me-reset android

Cara terakhir kamu harus menghapus semua data yang ada pada ponsel. Namun banyak orang yang melakukan hal ini jika terpaksa. Apakah kalian mau coba guys?

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline 0-811-3380-114
WhatsApp 085735948460
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00