Sharing is caring!

Bidang Studi

Semakin hari zaman semakin canggih. Perkembangan teknologi memaksa manusia untuk beradaptasi dengan kecanggihan yang ada. Sehingga, membekali diri dengan menambah skill khusus di bidang komputer itu sangatlah penting. Menjawab fenomena ini, Flashcom Indonesia hadir untuk membantu individu atau pun perseroan mendalami ilmu komputer yang akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Dengan jadwal fleksibel dan diajar oleh trainer, praktisi dan akademisi profesional, Flashcom Indonesia memiliki 8 bidang studi yang bisa dipelajari. Apa saja? Yuk cari tahu!

Administrasi Perkantoran

Materi yang diajarkan pada administrasi perkantoran ini nggak ada sebatas penggunaan microsoft office (word, excel dan PowerPoint), melainkan akan diajarkan etika kerja pada perkantoran. Etika bekerja penting dikuasai untuk memudahkan kamu berinteraksi kepada atasan ataupun pimpinan yang sering bersinggungan langsung dengan hal-hal yang berhubungan dengan administrasi.

Desain Grafis

Menjadi seorang desainer grafis setidaknya menguasi empat tools desain yang terdiri dari CorwlDraw, Adobe PhotoShop, Adobe Illustrator, dan Adobe InDesign. Namun, untuk mempelajari itu semua kamu harus memahami konsep desain dan teknik penggunaan tools yang ada. Di Flashcom, semua software tersebut akan mudah kamu pelajari karena kamu akan didampingi oleh trainer berpengalaman dan handal.

Desain Interior

Apabila kamu menginginkan menjadi salah satu desainer interior profesional, maka Flashcom adalah tempat yang tepat untuk mendaftar bidang studi ini. Karenanya, sesuai dengan nama bidang studinya yaitu desainer interior, kamu akan diajari cara penggunaan software yang menunjang pekerjaan sebagai desainer interior, seperti AutoCad, 3DS Max, Vray, dan Sketchup.

Baca Juga:

Kursus Animasi Motion Graphic

Animasi

Di industri animasi terdapat macam-macam animasi, seperti animasi 2D, animasi 3D, animasi 4D, animasi 5D, animasi karakter, game animasi, animasi explainer, animasi visual, animasi periklanan, dan lain-lain. Dengan mengusung keunggulan “materi menyesuaikan kebutuhan siswa”, Flashcom akan membantu kamu dalam menentukan materi belajar animasi yang kamu butuhkan. Seru, kan?

Web Design

Untuk web design, di Flashcom, kamu akan diperkenalkan bagaimana caranya mendesain portal berita, media sosial, forum komunitas, loka karya, company profile hingga sistem informasi lainnya. Untuk proses pembuatannya bisa di mulai dari awal (nol) atau dibantu dengan tools lainnya, seperti framework CI, Laravel, CMS wordpress, Drupal, atau Joomla.

Web Programming

Belajar web programming di Flaschcom adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang sedang membuat produk seperti sistem informasi. Di Flaschcom, kamu akan diajarkan membangun produk web dengan beberapa framework programming, diantaranya php framework, laravel framework, codeignigter, rubi, dan lain sebagainya.

Java Programming

Buat kamu yang tertarik dengan android programming, disarankan untuk ikut kursus Java programming lebih dulu. Hal ini dikarenakan java programming adalah pondasi awal kamu untuk menguasai keahlian dalam mobile programming. Di Flashcom sendiri, ketika kamu tertarik mengikuti kurus ini, kamu akan dibekali dengan berbagai macam modul yang kedepannya dapat dijadikan sebagai bahan dasar untuk membangun sebuah sistem atau aplikasi berbasis java, diantaranya Java Programming Foundation, Java Database Connectivity (JDE), dan MySql.

Android Programming

Hampir sama dengan programming lainnya, pengerjaan android programming dapat dilakukan melalui Android Studio. Alasan penggunaan Android Studio adalah karena sifatnya open source alias gratis dan fokus kepada pengerjaan aplikasi android saja.

Nah, itu tadi 8 bidang studi yang ada di Flashcom Indonesia. Semakin nggak sabar untuk belajar bareng praktisi dan akademisi, kan? Pastinya. Karena hanya berbekal uang kursus sebesar Rp. 250.000, kamu sudah bisa kursus private lho. Keuntungan lainnya adalah kamu akan mendapatkan sertifikat resmi karena Flashcom berdiri atas perizinan Dinas Pendidikan dan dinas lainnya. Informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi layanan pelanggan melalui WhatsApp dan Hotline 0-811-3380-114.

Our Profile 

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.