Sharing is caring!

Belajar Dasar CSS

Dunia online kini telah meraja lela, banyak cara mendapatkan pundi-pundi rupiah sekarang ini dengan mudah dan menjadi hal yang biasa. Kuncinya yaitu anda memiliki keahlian di bidang tersebut. Sama halnya dengan Belajar Dasar CSS yang bisa membantu anda memiliki karir sebagai web designer atau web developer, penghasilan yang didapatkan pun lumayan besar karena terdapat beragam kalangan pengguna internet dengan akun yang bersifat bisnis.

Cara Mengembangkan Website Bisnis dengan Belajar Dasar CSS untuk Pemula

CSS merupakan salah satu program dunia online yang wajib anda ketahui, dimana yang bentuknya merupakan lembaran media yang baru dan penemunya yaitu Hakim Wium Lee pada tahun 1994. Adapun cara dasar belajar css dengan mudah melalui beberapa tahapan ini diantaranya:

Mengetahui Fungsi dari CSS

Bagi anda yang ingin mudah mengembangkan website dengan css, maka sebelumnya perlu untuk mengetahui fungsi didalamnya. Yaitu ntuk mempercantik display akun website anda, menyediakan sheet guna menampung kreativitas serta tidak lupa anda dapat mengganti desain website yang lebih menarik dan keren.

Mengenal Macam-macam CSS

Untuk mendukung pembelajaran dasarnya, penting untuk mengetahui macam-macamnya diantaranya adalah css 1, 2, 2.1, 3 dan 4. Adapun yang paling diminati oleh kalangan web developer yaitu css 3 sebagai jenis yang paling baru.

Baca Juga ya:

Tips Menggunakan SEO Website yang Benar untuk Menaikkan Peringkat Website

Menggunakan Jenis CSS yang Tepat

CSS terdapat 5 macam, untuk yang pertama merupakan paling senior dan diciptakan pada tahun 1996. Kemudian secara berurutan muncul yang baru, dan jenis lama vakum tanpa meluncurkan model sejak millennium. Sedangkan css 3 bakal memberikan anda banyak keuntungan sebab merupakan penyempurna dari versi sebelumnya.

Kini anda telah mengetahui bagaimana cara Belajar Dasar CSS yang tepat dan sesuai, anda bisa menggunakan jenis-jenisnya secara bebas asalkan mengetahui 3 kata kunci. Diantaranya adalah blok deklarasi, property dan nilainya serta selector. Ketiganya ini saling berkaitan dengan memanfaatkan fungsinya masing-masing. Dalam penulisan css yang benar pun bisa juga menjadi salah satu proses dalam belajar, dimana kode tag <> merupakan simpil yang dapat dipakai dan sebagainya.

Layanan Pelanggan

Hotline 0-811-3380-114

Whatshapp 085735948460

CS@Flashcomindonesia.com

Media Sosial

Minta Penawaran