Flashcom Whatsapp
IT training provider

Hal Membuat Kontrak Kerja Di Perpanjang

Memilih dan mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan merupakan impian setiap orang. Sebab dengan bekerja sesuai keinginan, maka memiliki semangat tersendiri dan enggan untuk melepaskannya. Sehingga kamu akan lebih berhati-hati dalam bekerja agar kontrak mu diperpanjang dan bisa dianggap menjadi pegawai tetap. Namun dibalik itu setiap perusahaan memiliki aturan tersendiri, dalam kata lain kamu harus mampu menyesuaikan diri dengan baik. Berikut ini Beberapa Hal Membuat Kontrak Kerja Di Perpanjang Perusahaan Kamu Lho ! Diantaranya,

Jujur dalam Bekerja

Jadilah seseorang yang jujur dalam bekerja, jangan pernah menyembunyikan sesuatu yang memberi dampak buruk pada karir mu dan perusahaan. Namun, jangan pula menjadi penjilat. Kamu juga harus membatasi diri dengan baik dan menyelesaikan sesuatu dengan cepat serta dengan pikiran yang brilian.

Giat dalam Bekerja

Kamu harus menjadi orang yang giat bekerja, menunjukkan keseriusan dalam bekerja dan jangan pernah melakukan pekerjaan setengah-setengah. Selain itu jangan berdiam diri dalam sebuah perusahaan, apalagi terlihat menganggur meski pekerjaan pokok mu telah selesai. Carilah pekerjaan meski diluar bidang, dan belajar hal-hal baru. Karena dapat menunjukkan kualitas dirimu sendiri.

Baca juga ya:

Kursus administrasi perkantoran

Bekerja sama dengan baik pada rekan kerja

Dekatkanlah diri sebaik mungkin dengan rekan kerja, namun kamu harus memegang tegus norma dalam bergaul. Jangan menjadi seseorang yang menyebalkan, dalam kata lain SKSD. Sebab kebanyakan orang akan risih dan memberi nilai buruk terhadapmu.

Nah, itu semua beberapa cara agar kontrak kerja mu diperpanjang perusahaan. Tapi semua kembali pada individu , karena setiap orang memiliki cara dan pendapat yang berbeda-beda.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Hotline 0-811-3380-114

WhatsApp 085735948460

CS(at)Flashcomindonesia.com

 

Office Hours

Monday - Saturday 
09:00 - 21:00