IT training DAFTAR ONLINE

Arsitektur Desain Grafis

Salah satu hal yang terpenting dalam desain grafis adalah Arsitektur Desain Grafis. Desain Grafis merupakan disiplin ilmu yang kian hari semakin gemilang dalam berkarir. Sebab, hampir seluruh kehidupan manusia kini diperlukannya mengenai desain grafis, baik itu secara konsep maupun penggunaan software desain grafis itu sendiri. Berbicara tentang software desain grafis, ada cukup banyak software yang dapat digunakan, antara lain: Adobe Photoshop, CorelDRAW, Adobe Illustrator, Adobe InDesign, hingga software desain grafis yang belum terlalu familir didengar oleh sebagian Masyarakat. Hal ini tentu juga didorong oleh pertumbuhan perusahaan startup atau UMKM yang terus membutuhkan adanya sentuhan desain grafis ke dalam bidang usaha ataupun pengembangan produk yang telah berjalan.

Elemen Desain Grafis dalam Arsitektur Desain Grafis:

Layout, Typo, Line, Shape, Value, Color, Texture, Size, Space, Repetition, Contrast, Alignment, Proximity, Balance, Rhythm, Emphasis, Scale, Principle, Unity, dan masih banyak lagi yang wajib diperhatikan saat mendesain. Dari 19 arsitektur desain grafis yang telah disebutkan, dapat pula Anda lihat pada gambar berikut ini yang dilansir oleh situs infographicsandinfographics.

Masih banyak yang bertanya apasih yang dimaksud dengan desain grafis dan apa pengertian deskripsi desain grafis itu? dari beberapa ahli mengatakan pengertian desain grafis dengan kesimpulan bahwa desain grafis adalah serangkaian bentuk komunikasi yang disampaikan secara visualisasi menggunakan gambar dan teks untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin.

Baca artikel GRATIS persembahan kami ini:

Les privat pemrograman java android Surabaya

Media Desain Grafis dalam Arsitektur Desain Grafis:

Desktop publishing dapat dikerjakan menggunakan: Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe Indesign, Coreldraw, GIMP, Inkscape, Adobe Freehand, Adobe image ready, CorelDraw, Adobe Page Maker, dan Paint Tool SAI. Webdesign dapat dikerjakan dengan: Adobe Dreamweaver, Microsoft Frontpage, Notepad, dan Adobe Photoshop. Audiovisual: Adobe After Effect, Adobe Premier, Final Cut, Adobe Flash, atau sebelumnya Macromedia Flash, Ulead Video Studio, Magic Movie Edit Pro, dan Power Director. Rendering 3 Dimensi dapat dikerjakan menggunakan: 3D StudioMax, Maya, AutoCad, Google SketchUp, Light Wave, Blender, dan Softimage.

Apabila saat ini sedang mendalami terkait Arsitektur Desain Grafis ataupun ingin mengikuti program kursus desain grafis bersama perusahaan terkemuka di Surabaya dengan Flashcom Indonesia, Anda dapat menghubungi Layanan pelanggan kami melalui Whatsapp 085735948460 atau Hotline 08113380114.