Flashcom Whatsapp
IT training provider

Aplikasi Android Asisten Pribadi

Pasti kamu tahu kan siapa Jarvis itu? Seorang asisten robot Tony Stark dalam Film Iron-Man yang terhubung dengan Armor Ironnya. Nah apakah kamu ingin mempunyai asisten pintar seperti Tony Stark? Nah, hanya bermodal aplikasi Smartphone android gratis berikut ini kamu sudah bisa memilikinya loh. Penasaran? Berikut daftarnya,

Dragon Mobile Assistant

Dalam aplikasi ini kamu bisa memiliki asisten pribadi yang dapat menyelesaikan tugas-tugasmu seperti mengirim dan menerima email, membuat agenda harian dan mencari apa yang kamu inginkan di internet. Keren banget kan? Buruan deh download!

Jarvis – My Personal Assistant

Aplikasi Smartphone android ini memiliki tampilan yang sama layaknya di film iron-man. Jarvis juga mempunyai fitur yang dapat membantu pekerjaanmu sehari-hari dan pastinya tak kalah dari aplikasi sebelumnya. Pokoknya recommended banget deh. Mau coba?

Assistant – Your Voice Aide

Aplikasi satu ini sangat favorit loh, karena penggunaannya sangat mudah dan dilengkapi dengan fitur canggih yang dapat membantu pekerjaanmu. Selain itu Assistant banyak diminati oleh banyak orang yang sibuk bekerja. Penasaran?


Baca Lainnya:

Kursus android programming

Lyra Virtual Assistant

Lyra Virtual Assistant memiliki fitur yang lebih canggih dan lebih populer serta paling banyak diminati. Hal ini dikarenakan kamu bisa menyuruh atau memberikan tugas apapun kepadanya. Seperti jika kamu menyuruh mencari video di youtube, dia akan melaksanakannya. Keren abis bukan?

Itulah 4 Aplikasi Smartphone Android yang bisa menjadi asisten pribadimu. Dari beberapa aplikasi diatas pastinya ada yang membuatmu tertarik dan ingin mendownloadnya bukan? yuk miliki asisten pribadi sekarang juga.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline 0-811-3380-114
WhatsApp 085735948460
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00