fbpx

Aplikasi Gamer di Laptop

Komputer dan Laptop merupakan perangkat yang paling populer dan menjadi favorit para gamers. Sebab, dengan kedua perangkat tersebut kamu bisa bermain game dengan maksimal, apalagi jika spesifikasi laptop dan komputernya mumpuni. Game jadi semakin asyik dan mudah dimainkan. Namun tahukah kamu aplikasi gamer di laptop yang wajib dimiliki? Silahkan baca ulasan dibawah ini.

SharpKeys

Dengan aplikasi ini, kamu akan lebih mudah untuk bermain. Sebab fungsi utama dari Sharpkeys adalah mengatur tombol-tombol yang kamu gunakan dalam semua game. Keren kan?

SoundSwitch

Idealnya, seorang gamer memiliki dua perangkat audio utama yaitu speaker dan juga headphones. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendeteksi apa yang sedang kamu buka, apabila game maka yang otomatis digunakan adalah headphones. Sedangkan non-games adalah speaker.


Volume²

Aplikasi Volume² ini akan mempermudahmu dalam mengatur suara, terutama jika keyboard yang kamu gunakan tidak memiliki tombol function (F).

Baca Lainnya:

Membuat Aplikasi Android dengan Mengikuti Kursus Android Sidoarjo

SpaceSniffer

SpaceSniffer merupakan  aplikasi yang wajib kalian install untuk menampilkan seberapa banyak ruang yang dipakai oleh setiap game yang ditampilkan dalam bentuk tabel.

MSI Afterburner

Walaupun buatan MSI, tapi Afterburner sebenarnya bisa juga digunakan untuk laptop atau komputer dengan kartu grafis apa saja kok. Fungsi utama dari Afterburner adalah untuk meningkatkan kinerja CPU dan kartu garif. Kamu juga bisa mengatur penggunaan GPU dan kipas pendingin melalui Afterburner.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.