fbpx

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Membuat foto tampak indah tentu saja memang menjadi dambaan semua orang. Siapa yang tidak ingin membuat foto kamu terlihat lebih keren saat dipajang di semua akun media sosial kamu? Bahkan, jika foto tersebut berhasil kamu edit, tidak menutup kemungkinan untuk dipajang menjadi wallpaper smartphone kamu. Benar kan? Untuk yang suka narsis dan mungkin jarang jalan-jalan ke tempat-tempat keren, kamu wajib mengedit foto kamu agar menjadi kekinian dan biar nggak kelihatan “kuper”. Sebelum melaksanakan edit foto kekinian, kamu juga wajib menggunakan aplikasi edit foto kekinian yang bisa kamu gunakan pada smartphone Android kamu.

Aplikasi PicsArt Photo Studio

Hobi fotografi memang semakin banyak digandrungi oleh kaum muda. Pasalnya, dengan berburu foto dan berusaha sedemikian rupa untuk mendapatkan sebuah foto yang bagus adalah hal yang sangat amat menyenangkan. Mungkin sebagian besar dari kamu masih menilai kalau hobi fotografi itu merupakan hobi yang mahal, dengan alasan kamu harus mempunyai sebuah kamera dengan lensa yang mendukung. Namun, alasan seperti itu saat ini bisa dibantah.

Jika kamu tidak memiliki kamera beserta lensa yang mewah untuk membuat foto yang bagus, kamu tetap bisa menggunakan sebuah smartphone yang biasa kamu gunakan untuk menciptakan hasil foto terbaik. Benar, fotografi ponsel dapat kamu andalkan untuk tetap melanjutkan hobi memotret yang tertunda. Namun, tetap tidak dipungkiri kalau kamu juga harus membutuhkan sebuah aplikasi edit foto kekinian agar foto kamu terlihat semakin kece.


Aplikasi PicSay – Photo Editor

Seperti yang telah disinggung di atas, fotografi ponsel memang sedang digandrungi banyak orang, terutama dari kaum muda seperti kamu. Sekali lagi, kamu juga harus menggunakan sebuah aplikasi edit foto kekinian agar foto-foto yang kamu ciptakan tidak terlihat kuno. Jadi, aplikasi apa yang harus kamu gunakan?

Cara edit foto kekinian yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan aplikasi PicSay – Photo Editor. Apa itu aplikasi PicSay – Photo Editor? PicSay – Photo Editor adalah aplikasi pengolah atau penyunting foto dan gambar, di mana aplikasi ini menyediakan beragam fitur menawan yang dapat kamu gunakan.

SuperPhoto – Effects & Filters

Edit foto kekinian 2016 memang akan selalu menjadi hobi yang menyenangkan dan tidak akan pernah mati. Sebab, edit foto kekinian pasti akan selalu update dan tidak mungkin tema itu-itu saja yang kamu pakai. Benar bukan?

Aplikasi edit foto kekinian yang patut kamu coba selanjutnya adalah SuperPhoto – Effects & Filters. Jika kamu ingin edit foto kekinian terbaru, ya aplikasi tersebut merupakan jawaban yang baik untuk kamu pakai. Sebab, lebih dari 200 efek sudah tersedia secara gratis.

Baca Juga:

Mau Jadi Desainer Yang Handal? Ikutilah Kursus Desain Grafis Sidoarjo

Aplikasi Prisma

Membuat satu buah foto yang semakin kekini-kinian 2016, memang tidak susah. Kamu hanya perlu membuka otak kamu dan mengekspresikan segala daya kreativitasmu untuk menciptakan satu foto kekinian yang luar biasa keren.

Maka dari itu, kamu bisa membuat foto kekinian dengan menggunakan aplikasi Prisma. Aplikasi Prisma adalah aplikasi pengolah foto atau penyunting gambar untuk menjadikannya terlihat seperti sebuah karya seni. Aplikasi yang bisa didapatkan pada sistem operasi Android ini mampu mengubah foto kamu menjadi hits untuk dipamerkan di media sosial.

Aplikasi Instagram

Siapa yang tidak ingin memamerkan beragam foto kekinian pada media sosial? Tampaknya, hampir semua orang saat ini sangatlah narsis, dan kamu pasti tidak mungkin untuk tidak mengupload hasil edit foto yang bagus, benar kan?

Untuk itu, selain bisa membuat foto kekinian, kamu juga bisa langsung mem-posting-nya dengan menggunakan aplikasi Instagram. Aplikasi Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan kamu untuk menaruh berbagai efek filter, mengambil foto, serta mengunggahnya dan juga berbagi ke layanan jejaring sosial lainnya.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.