IT training provider DAFTAR ONLINE

Memang diakui jika gaya desain interior minimalis sangatlah digemari dan menjadi pilihan banyak orang. Meskipun begitu, pilihan desain ini dituding menjadi penyebab tampilan dan kesan kaku yang membuat kreativitas orang tersingkirkan. Oleh karena itu, kamu harus bisa move on ke desain  interior maksimalis. Memang apa sih kelebihannya, sehingga diharuskan meninggalkan desain minimalis? Berikut diantaranya,

Pilihan Warna

Salah satu kekuatan desain interior maksimalis adalah bebas dalam memainkan banyak warna serta kreativitas didalamnya sangat di uji. Selain itu tidak dilarang sekali buat kamu menampilkan dan memadukan banyak warna sekaligus.

Pilihan Motif

Jika kamu tipe orang yang mencintai kebebasan, pasti ingat dengan bohemian style. Jenis gaya desain interior yang penuh dengan motif artistik, memberi kesan artsy dan menjadi satu estetika yang meninggalkan banyak kesan.

Baca Artikel Lainnya: Kepingin Rumahmu terlihat lebih menarik? Ketahuilah Jenis Desain Interior Terpopuler didunia!!

Konsep Combo atau Eklektik

Salah satu konsep desain interior yang paling populer adalah perpaduan dari dua gaya desain atau lebih dengan konsep combo. Konsep ini sangat cocok untuk menggambarkan desain interior maksimalis. Sebab kreativitas dan imajinasinya dapat memberi kebebasan dalam menata sebuah ruang tanpa batas.