fbpx

Teknologi Murah Khas Anak Kos

Anak kos selalu memiliki cara untuk melakukan atau mendapatkan sesuatu tanpa mengeluarkan uang sepersenpun, dalam kata lain mereka tidak mau rugi. Semakin hari, kita disuguhkan dengan banyaknya teknologi yang menjadikan segalanya serba mudah. Bahkan banyak produsen yang berlomba mencuri perhatian masyarakat. Inilah 8 Teknologi Murah Khas Anak Kos yang memanfaatkan kreatifnya dan juga memancing tawa. Penasaran? Berikut diantaranya,

Pengganti Kompor

Sudah menjadi hal umum jika masyarakat sering menyimpan makanan untuk dimakan nanti ketika mereka sudah memiliki waktu. Buat kamu yang tidak memiliki kompor untuk menghangatkannya. Jangan khawatir, kamu bisa melakukan nya dengan cara yang ada di foto. Simple kan?

Sumpit kreatif

Bagi semua orang makanan yang enak sambil menunggu hujan reda yaitu mie instan, hal ini juga menjadi salah satu aktivitas surgawi bagi anak kos. Tidak ada sumpit ataupun garpu, tanpa berpikir panjang mereka menggunakan dua bulpen menjadi sepasang yang begitu elegan.


Kipas angin pengganti sapu

Salah satu hal yang sangat merepotkan bagi anak kos yaitu bersih-bersih. Karena sapu bukanlah alat yang bisa diajak kerja cepat, maka mereka pun menggunakan kipas angin untuk diajak kerja sama yang baik.

Setrika panci & air panas

Sebagian anak kos tidak memiliki setrika, karena mereka asal-asalan memakai pakaiannya. Kecuali jika mereka harus pergi berkencan, dan tidak ada alatnya. Akhirnya panci dan air panas pun menjadi solusi yang tepat dan pas.

Artikel Lainnya:

Belajar Komputer Dunia Bisnis dengan Mengikuti Pelatihan Administrasi Perkantoran di Surabaya

Speaker Gratis & Sederhana

Tanpa perlu membeli speaker yang mahal, anak kos pun bisa membuat speaker sendiri dengan bahan yang mudah ditemukan dimana saja.

Pendingin Laptop rakitan

Sama halnya dengan speaker, kamu pun bisa menggunakan salah satu barang istimewa yang tak terjangkau oleh masyarakat kosan. Dengan memanfaatkan kipas pendingin PC yang sudah rusak sebagai solusi kreatif yang tak terelakkan.

TV Flat Alternatif

Sebuah kebanggaan tersendiri jika anak kost memiliki tv flat dikamarnya. Namun, hal itu sulit diwujudkan karena biaya yang mahal. Sebagai jalan keluarnya, memanipulasi tv tabung hingga terlihat tv flat yang menggunakan ide-ide berlian seperti ini.

Mixer rakitan

Terkadang anak kos ingin melakukan hal ribet seperti membuat kue, namun terkendala tidak memiliki mixer. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan bor milik bapak kos yang kemudian dirakit bersama gunting dan dijadikan mixer keren tanpa modal sepersenpun.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.