fbpx

Aplikasi Kontroversial di Playstore

Banyaknya aplikasi yang tersedia di Playstore memang sangat menyenangkan untuk dijadikan pilihan bermain sampai mencari jodoh pun bisa. Namun, tidak semuanya ditunjukan untuk semua umur. Adapun aplikasi kontroversial di playstore, lebih hebohnya lagi aplikasi tersebut melenceng norma sosial yang biasa dianut orang indonesia. Berikut 8 aplikasi kontroversial yang tak patut didownload. Diantaranya,

ShowGirl

Kamu sulit memiliki pacar impian sesuai kriteria dalam dunia nyata? Maka game ShowGirl ini cocok buat kamu yang masih jomblo. Selain itu kamu dapat mengatur bentuk fisik, pakaian hingga cara bertingkah laku layaknya pacar sungguhan.

Whisper

Whisper menjadi aplikasi yang menuai pro dan kontra dengan fitur anonimusnya yang membahayakan. Banyak orang yang melakukan pengakuan dosa setelah melakukan kejahatan, justru bercerita di aplikasi whisper. Sehingga banyak pihak yang takut akan adanya potensi penyebaran fitnah dan hoax.


Sudy

Sudy atau sugar daddy lagi hot diperbincangkan banyak orang di indonesia. Namun tahukah kamu bahwa terdapat aplikasi yang bisa perempuan gunakan untuk mencari pria paruh baya kaya raya? Terlepas dari itu semua, aplikasi ini menuai banyak cibiran dari pengguna smartphone.

Sudy Cougar

Jika sudy diperuntukan pada perempuan muda yang mencari pria dewasa tajir, maka sudy cougar ditunjukan pada kamu yang mencari perempuan paruh baya kaya raya yang kesepian. Pengembang aplikasi ini sama dengan sudy sehingga fitur-fiturnya pun hampir mirip.

Justdivorced

Kalau aplikasi kontroversial yang satu ini ditunjukkan pada para laki / perempuan yang baru saja bercerai dan ingin move on. Sebenarnya sah-sah saja untuk mendaftarkan diri pada aplikasi ini, namun jangan sampai kamu jadi pelakor dan pebinor dengan mendekati orang yang belum resmi bercerai.

3Somer

Aplikasi ini dirancang untuk mencari partner ketiga dalam berhubungan inti. Sehingga kamu yang masih dibawah umur, dilarang keras untuk menggunakan aplikasi 3somer.

AyoPoligami

Kalau aplikasi kontroversial ini asli dari indonesia, banyak pihak yang pro kontra terhadap aplikasi ayo poligami. Disatu sisi poligami memang ada dalam pembahasan agama, tetapi tata cara poligami yang baik dan benar masih di perdebatkan.

Wiz Khalifa Hemp Farm

Game yang satu ini membawa nama rapper ternama Wiz Khalifa. Sebenarnya game dengan tema berkebun sudah biasa, namun yang menjadi objek berkebun di dalamnya yaitu ganja. Padahal ganja masih dilarang banyak negara karena termasuk jenis narkotika.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.