fbpx

Browser Android Bebas Lemot

Bicara mengenai browser android, banyak sekali pilihan browser legendaris seperti Firefox, google chrome dan sebagainya yang tersedia di Google Play store. Setiap browser pun memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing, ada yang mengedepankan koneksi cepat download, upload dan kecepatan saat browsing saja. Berikut deretan browser android tercepat yang bisa kamu gunakan dari referensi android authority. Diantaranya,

Google Chrome

Chrome merupakan browser android paling populer dan banyak digunakan. Hal ini dikarenakan browser bawaan pabrik dengan kaya fitur yang memanjakan penggunanya. Seperti sinkronisasi dengan google chrome versi desktop, berbagai ekstensi menarik dan sebagainya.


Ecosia Browser

Browser ini terbilang cukup sederhana dan ramah lingkungan. Terdapat berbagai fitur seperti bookmark, multi tab, serta unduhan cepat yang layak dijadikan browser utama. Sebab Ecosia browser 80% keuntungan digunakan untuk menanam pohon. Secara tidak langsung, kamu berpartisipasi menghijaukan alam.

Firefox

Firefox mengalami perubahan pada awal 2018, meliputi stabilitas, kecepatan yang meningkat, dan user interface baru lebih segar. Selain itu, proses download dan upload nya mengalami peningkatan dan jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

Lighting Browser

Meskipun baru diunduh sekitar 500 ribu, banyak yang menganggap bahwa Lighting broswer merupakan salah satu browser android tercepat yang didukung user interface sederhana dan mudah digunakan. Dilengkapi fitur pemblokiran iklan, open source kustomisasi tema dan sebagainya.

Baca Juga:

Kursus android programming

UC Browser

UC browser merupakan salah satu browser paling populer didunia dengan fitur utama download super cepat. Diluar itu juga terdapat fitur kustomisasi tema, mode baca, penghemat data dan sebagainya. Namun salah satu kekurangan dari browser ini kebanyakan iklan yang mengganggu.

Brave Browser

Browser ini diciptakan pada tahun 2016 silam yang memiliki kecepatan diatas rata-rata. Adapun keunggulannya seperti pemblokiran iklan otomatis, cookie dari pihak ketiga, script. optimasi kecepatan dan daya tahan baterai..

Phoenix Browser

Beberapa fitur utama Phoenix browser selain kecepatan yaitu pemblokiran iklan, incognito mode, penghemat data dan sebagainya. Dengan dukungan 34 bahasa dan mode offline yang menyimpan file agar bisa dinikmati meskipun tanpa koneksi internet.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.