fbpx

Keuntungan Bisnis Memiliki Website

Berbisnis online bisa dapat kamu jalankan dengan modal yang minim. Modal tersebut  dapat dialokasikan pada kebutuhan yang lain demi meningkatkan atau mengembangkan bisnis yang lebih besar. Untuk mendapatkan banyak keuntungan, tentunya kamu harus menawarkan produk melalui berbagai situs marketplace agar banyak orang yang melihatnya atau mengunjungi website kamu. Nah, berikut adalah beberapa keuntungan bisnis yang dapat kamu peroleh dengan memiliki website sendiri. Diantaranya,

Lebih Profesional dan Lebih Terpercaya

Dengan memiliki website, produk kamu akan terlihat lebih profesional dan mudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Selain itu, tujuan kamu dalam mengelola bisnis online akan lebih terlihat daripada selalu nebeng pada marketplace gratis yang tidak dapat mengangkat brand produk kamu.

Keamanan Lebih Terjamin

Memiliki sebuah website toko online sendiri, jauh lebih aman dan terjamin karena yang menentukan segalanya adalah kamu sendiri. Dibandingkan dengan marketplace yang jika sewaktu-waktu ditutup dan pastinya sangat merugikan para pengelola toko online yang ada didalamnya.


Lebih Efektif dan Efisien Dalam Mengelola Produk

Kamu dapat mengatur sendiri produk brand kamu tanpa campur tangan orang lain. Selain itu, pangsa pasar kamu jauh lebih tertarget dan terarah pada produk sendiri dengan prinsip efisiensi dan efektifitas yang kamu terapkan didalamnya.

Kontrol Penuh Terhadap Situs Toko Online

Jika kamu bergabung dengan marketplace, tentunya akan mengikuti banyak aturan di dalamnya. Namun, dengan memiliki website sendiri. Kamu bisa mengatur segalanya, mulai dari memajang produk yang bebas ditentukan, menampilkan produk dan katalog harga.

Baca Juga:

Kursus Desain Web di Flashcom Indonesia langsung diajarkan cara membuat website

Laporan Keuangan Otomatis

Dalam laporan keuangan, kamu tidak perlu berpikir lagi untuk menyewa seorang akuntan. Sebab, perhitungan keuangan bisa dilakukan oleh website toko online sendiri dengan sekali klik saja. Fasilitas tersebut sudah satu paket dalam sebuah website, sehingga sangat praktis dan mudah dalam melakukan cek keuangan secara rutin.

Bisa Menentukan Nama Domain Sendiri

Dalam sebuah website, nama domain sangatlah penting. kamu dapat menentukan sebuah nama domain yang bisa dijadikan kunci sukses dalam berbisnis online. Sebab, jika kamu berjualan melalui marketplace ataupun alamat etalase. Tentunya harus selalu mengikuti marketplace yang kamu tempati tersebut.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.