fbpx

Teknologi Militer di Rusia

Siapa sih yang nggak tahu tentang negara rusia? Yaitu pecahan  Uni Soviet dari sisa-sisa perang dunia ke-2, dengan ideologi yang berbeda dari amerika serikat sehingga membuatnya menjadi 2 negara yang punya pengaruh besar di dunia. Hal ini dapat meningkatkan kekuatan militer dari kedua negara tersebut. Namun tahukah kamu bahwa Rusia memiliki inovasi teknologi militer yang unik lho! Penasaran? Berikut 5 Teknologi Militer yang Unik dan Canggih Hanya di Rusia diantaranya,

Kapal Laut Terbang

Kapal dilaut tapi bisa terbang?  Mungkin sepintas nggak akan percaya akan benda tersebut. Nyatanya benda yang bernama Orlyonok ini bisa lepas landas dan mendarat di air lho. Kecepatan jelajahannya pun juga nggak main-main, bisa mencapai 331 Mph !

Payung Beracun

Pernah lihat senjata payung beracun di film action? Kini ada sungguhan di dunia nyata lho! Senjata ini dibuat mirip dengan payung, namun siapa sangka didalamnya terdapat racun yang mematikan dan bisa membuat korbannya mati seketika !


Pistol Lipstik

Sama halnya dengan payung, benda ini sering ada di film-film action lho! Namun, lipstik ini sebenarnya sebuah pistol dengan peluru berukuran 4,5 mm yang dapat membunuh kalian jika terkena tembakannya.

Senjata kapal mirip manusia

Jika dilihat sepintas, banyak yang menganggap benda ini ialah manusia. Namun siapa sangka benda tersebut merupakan senjata. Lebih tepatnya meriam untuk menembakkan rudal anti-pesawat. Ngeri banget tuh!

Baca Artikel Lainnya:

Kursus Komputer Bersertifikat Murah dan Terjangkau, Disini Tempatnya!

Pesawat dengan Saya terbalik

Sekilas tidak ada yang aneh dengan pesawat terbang ini, namun jika di analisis pesawat ini memiliki sayap dengan posisi terbalik lho. Melalui pesawat ini kamu bisa melakukan manuyer mundur dalam kecepatan rendah. Tetapi benda ini hanya sebatas eksperimen saja tanpa produksi massal.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.