Flashcom Whatsapp
IT training provider

Teknologi Google I O 2018

Google setiap tahun selalu mengadakan konferensi developer seluruh dunia yang dikenal sebagai Google I/O. Event ini diadakan guna mengumpulkan para developer yang mengembangkan aplikasi dibawah google. Selain itu juga memamerkan beberapa teknologi baru yang diluncurkan google setelah acara tersebut. Kira-kira apa saja ya yang diperkenalkan oleh google? Yuk intip 5 Teknologi Google I O 2018 Ini Sungguh di Luar Dugaan berikut ini,

Memperkenalkan Android P

Kamu pengguna smartphone android? Ada kabar baik lho ! Google akan memperkenalkan update sistem operasi terbarunya tahun ini. Mereka sendiri mengklaim jika Android P mengutamakan pengalaman visualnya, serta memberikan antar muka yang mudah dimengerti dan dioperasikan oleh penggunanya.

Memperkenalkan Artificial Intelligence

CEO Google, Sundar Pichai mengatakan bahwa AI merupakan teknologi yang menjadi masa depan perusahaan yang dipimpin oleh Google. Google akan meluncurkan sebuah produk bisnis yang melakukan prosesnya lebih dekat dengan para konsumen, seperti google lens. Selain itu juga merancang sebuah clip untuk membantu perusahaan dalam proses pembelajaran jaringan sarafnya.


Artikel Lainnya:

Kursus komputer

Update Google Photos, News dan Play yang baru

Ketiga produk ini memang bukan paling banyak digunakan, namun google merencanakan untuk memberi update terbaru pada ketiganya. Misalnya Ai pada google photos dengan bantuan Google lens, google news hadir dalam platform desktop & seluler yang akan terintegrasi langsung dengan youtube.

Permainan buatan Google

Selain pembaharuan layanannya, google berencana untuk mengumumkan permainan baru buatan sendiri. Permainan tersebut langsung terintegrasi dengan chromecast, sehingga bisa dimainkan bersama-sama di ruang keluarga sebagai Hybrid console-mobile games.

Meluncurkan Wear OS

Google sendiri memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan wear OS, yang dulunya dikenal sebagai android wear. OS ini sendiri berjalan di beberapa smart device seperti smartwatch.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline 0-811-3380-114
WhatsApp 085735948460
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00