fbpx

Fitur Windows 10 Paling Menganggu

Tidak semua fitur yang ada pada sistem operasi sesuai dengan kebutuhanmu, sebab setiap orang memiliki kebutuhan dan kepentingan berbeda-beda. Salah satunya pada windows 10, kamu bisa mengedit foto, main game, browsing dan sebagainya. Akan tetapi, lebih banyak orang menggunakannya yang menemukan berbagai fitur tidak penting bahkan menganggu ketika digunakan. Penasaran apa sajakah 5 Fitur Windows 10 Paling Menganggu itu? Berikut diantaranya,

Bloatware Aplikasi Bawaan

Aplikasi bawaan pabrik terkadang membuat perangkat memenuhi storage, dikarenakan fungsinya yang tidak begitu penting. Selain itu, ia juga mengisi sistem operasinya dengan Bing Food atau Zune music yang justru memenuhi start menu dan jarang digunakan.

Integrasi OneDrive

Aplikasi Integrasi Onedrive sangatlah menganggu sekali, setiap pengguna windows akan diminta untuk menyimpan file pribadinya secara default dalam cloud storage. Mending jika kapasitasnya besar, padahal onedrive baru menurunkan kapasitasnya yaitu 5GB.


Baca juga:

Belajar Komputer dengan Cepat untuk Pemula Melalui Kursus Komputer Murah

Tracking Agresif

Berbeda dengan versi sebelumnya, windows 10 memberikan fitur yang lebih mengerikan. Mereka secara terbuka mengatakan jika OS bisa merekam dan mengoleksi setiap data pengguna. Baik kontak, tingkah laku, suara dan sebagainya.

Setting dan Control Panel yang Membingungkan

Sebagian orang mungkin masih bingung bagaimana membedakan setting dengan control panel pada windows 10. Hal ini dikarenakan control panel menjadi pilihan utama dalam merubah sistem operasi itu sendiri. Sedangkan opsi setting menjadi terbelah diantara kedua pilihan tersebut.

Update Pemaksaan

Windows 10 secara default mengharuskan penggunanya secara berkala update otomatis. Tidak hanya di negeri ini saja yang merasa kesal, tetapi pengguna windows 10 di berbagai negara pun ikut jengkel akan hal ini.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.