fbpx

Developer Game dengan Karya Aneh

Developer game merupakan pihak yang menciptakan dunia sebuah video game, dengan karya tertentu yang sangat ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Namun, apa kamu masih mau menunggu jika gamenya aneh? Baik untuk memberi kesan unik ataupun berbeda. Berikut ini daftar 5 developer game dengan karya aneh sepanjang sejarah, diantaranya.

Stephen Murphy

Stephen Murphy atau Thecatamites merupakan salah satu orang yang sangat berpengaruh dalam perkembangan game indie sekarang. Namun, karya ciptaannya sangat aneh lho! Contohnya Space Funeral di mana monster game tersebut adalah sebuah kepala bergerak dengan mata kosong penuh darah.

Jeff Minter

Jeff Minter merupakan orang yang dikenal dengan karya anehnya berupa karakter binatang yaitu unta. Game tersebut bernama Attack of the Mutant Camels, pemain akan memainkan karakter mutasi unta yang memiliki empat kaki.


Baca Lainnya:

Ingin Buat Game Android Unik dan Menarik? Ikutilah Kursus Game Developer disini!

Osamu Sato

Osamu Sato seseorang yang memiliki banyak karya video game aneh pada tahun 1990-an. Kamu akan menemukan kepala sato yang berwarna hijau mati dan bereinkarnasi ke tubuh lain dengan bentuk berbeda. Tidak hanya itu, karya aneh lainnya bernama LSD: Dream Emulator dengan kepala bayi raksasa yang menempel di tembok.

Jazzuo

Hingga saat ini, nama jazzuo masih belum diketahui. Dia merupakan seseorang yang memiliki banyak karya video game aneh yang tidak bisa dihitung dengan jari lagi. Video pertamanya berjudul sexy hiking pada tahun 2007, dimana game tersebut kamu akan memainkan karakter dengan kaki karakter dengan kaki ramping tanpa tangan maupun tubuh bagian atas serta berkepala bulat besar berjalan dengan senyum aneh.

Kenji Eno

Kenju Eno memiliki sebuah karya begitu aneh bernama Enemy Zero. Dimana game tersebut musuh tidak terlihat dan hanya bisa dirasakan dengan mendengarkan secara seksama. Karya paling dikenalnya adalah seri game D yang mengandung banyak hal aneh dan seksualitas berlebih.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.