fbpx

Aplikasi Android Unik Tapi Hoax

Banyaknya jenis aplikasi android di playstore, sering kali membuat penasaran. Apalagi jika terlihat menarik dan langsung menginstalnya tanpa berfikir panjang. Namun tidak semua aplikasi terlihat bagus dari direktorinya. Banyak juga aplikasi android unik yang hanya sekedar Hoax belaka. Penasaran? Berikut 5 Aplikasi Android Unik Ternyata Hoax Belaka yang sebaiknya kamu hindari di playstore. Diantaranya,

Transparent Screen

Memiliki layar ponsel yang transparan memang terlihat sangat keren dan futuristik. Hingga saat ini pun belum ada teknologi yang mampu merealisasikannya. Aplikasi android hoax yang satu ini tidak membuat layarmu transparan betul, hanya saja akan menyalakan kameramu dan mengambil video real-time untuk dipasangkan sebagai live wallpaper.

Solar Charger

Aplikasi hoax satu ini jika diletakkan pada bawah cahaya matahari, maka panel surya pun akan menyerap dan mengkonversinya menjadi daya baterai. Tidak perlu lagi menggunakan kabel, handphone pun akan penuh sepenuhnya. Tetapi faktanya, justru menghabiskan baterai mu tanpa manfaat apapun.


X-Ray Scanner

Mesin yang menghasilkan radiasi sinar x bukanlah mesin kecil yang bisa di genggam. Ukurannya terlalu besar jika diringkas dalam sebuah mesin ponsel pintar. Aplikasi X-ray scanner hanya akan memanfaatkan lensa kameramu untuk mendeteksi pergerakanmu dan menampilkannya dengan filter, seperti scan tulang.

Baca ya:

Kursus Android Programming sampai mahir!! Mau??

Lie Detector

Aplikasi android hoax semacam ini sama sekali tidak menggunakan sistem kerja tes poligraf yang sesungguhnya. Sebab aplikasi ini hanya memunculkan kata Lie dan Truth secara bergantian dalam urutan yang random dan tidak bisa dihandalkan sama sekali.

Baby Translate

Aplikasi ini diklaim mampu membaca maksud tangisan bayi dan bisa memberi rekomendasi atas apa yang sebaiknya dilakukan agar si kecil berhenti menangis. Padahal kenyatannya, belum ada teknologi yang pasti dapat menerjemahkan tangisan bayi secara presisi. Sebab aplikasi ini pun hanya memberi saran secara random, bahkan saran tersebut cukup nyeleneh dan berbahaya jika dituruti.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.