fbpx

Sharing is caring!

Teknologi Gaya Pacaran Kekinian

Anak muda zaman sekarang jika dibandingkan dengan orang dulu sangatlah berbeda. Perkembangan teknologi merupakan salah satu faktor yang membuat lintas generasi nggak sama, semisal gaya pacaran jaman now dengan jaman dulu yang jarang banyak orang berkomunikasi dan membuat isi dompet yang lebih hemat dibandingkan sekarang. Bukan bermaksud pelit, namun ada banyak cara agar kamu tetap dapat bertegur sapa dan kencan yang nggak boros dengan memanfaatkan kemajuan teknologi ini. Penasaran? Berikut 4 Teknologi Gaya Pacaran Membuat Kamu Kekinian, diantaranya:

Memberi Surprise atau kado melalui Jasa pengiriman Barang

Salah satu hal romantis dan membahagiakan pacar yaitu memberi surprise. Nggak harus menunggu saat ulang tahun atau anniversary saja, kamu bisa melakukannya saat momen tertentu yang pastinya merekatkan hubungan. Terlebih lagi jika saat kamu sedang berantem, maka cara ini merupakan solusi yang tepat.

Streaming bareng melalui Smartphone

Kamu dan dia yang suka malas kencan seperti nonton bioskop karena harus mengantri dan mengeluarkan banyak ongkos. Jangan khawatir, kamu dapat mengatasinya dengan nonton film favorit dengan streaming saja. Keberadaan teknologi yang kian maju pun akan sangat sayang sekali jika nggak dimanfaatkan dengan baik. Apalagi uang tiket nonton dan jajan pun bisa disimpan, hemat kan?

Artikel Lainnya :

Belajar Komputer dengan Cepat untuk Pemula Melalui Kursus Komputer Murah

Kencan menggunakan Transportasi Online

Jika kamu melakukan kencan dengan kendaraan pribadi, tentunya membuat intensitas mengobrol nya kurang terasa. Sebab memperhatikan jalan saat menyetir. Dengan adanya berbagai diskon atau promo tertentu pada jasa transportasi online, tentunya dapat membuat pengeluaranmu menjadi lebih hemat. Kamu dan pasangan nggak bakal capek dan intens untuk mengobrol maupun bertatap muka.

Mengobrol melalui Chatting dan Video Call

Perbedaan gaya pacaran jaman old dengan zaman now cukup terlihat jelas yaitu cara berkomunikasi. Jika dulu melalui kirim surat dan sesekali bertemu, kini teknologi yang canggih bisa membantumu dengan mudah melakukan chatting dan video call tanpa harus bertatap muka secara langsung untuk melepas rindu. Praktis dan hemat waktu bukan?

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.