Kisah Misteri Dunia Terpecahkan Teknologi

Beberapa belasan tahun yang lalu, teknologi masih belum secanggih sekarang. Namun semakin berkembangnya zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi perlahan-lahan mengalami kemajuan. Sama halnya dengan beberapa misteri dunia yang dulunya tidak terpecahkan, kini misteri tersebut telah terpecahkan. Berikut 4 Kisah Misteri Dunia Terpecahkan Berkat Kemajuan Teknologi

Inilah 4 Kisah misteri dunia yang harus anda ketahui

Hiu Penyebab Kerusakan Kapal Selam

Hiu cookie cutter merupakan salah satu hiu kecil berukuran 42-56 cm. hiu ini memiliki cara memangsa yang unik yaitu dengan memotong daging berbentuk bulat. Beberapa makhluk menjadi mangsanya ialah hewan yang lebih besar dari dirinya, bahkan manusia pula. Selain itu hiu jenis ini juga memangsa kapal selam, kabel bawah laut hingga jaring ikan.


The Green Man

Green man merupakan legenda di pennsylvania yaitu robinson. Dia menjadi legenda ketika robinson mulai gemar berjalan di malam hari dengan pertimbangan untuk tidak membuat orang lain takut. Legenda mengatakan bahwa green man berkulit hijau dan suka mengeluarkan listrik dari tubuhnya.

Baca juga:

Kursus komputer

Star Dust

Star Dust merupakan pesawat yang beroperasi dari Buenos Aires pada tanggal 2 Agustus 1947 menuju santiago pada pukul 01.46 WIB. pada tahun 1998, dua pendaki gunung argentina yang mendaki gunung tupungato di andes menemukan mesin pesawat terbang. logam yang terpelintir dan potongan baju robek di ketinggian 4200 meter. Pada tahun 2000, angkatan darat Argentina menemukan rongsokan dan beberapa sisa tubuh manusia. Hingga akhirnya tim memutuskan bahwa potongan-potongan itu berasal dari pesawat Star Dust.

Batu Bergerak

Racetrack Playa adalah danau kering yang terletak di California, tepatnya 1.132 meter di atas permukaan laut. Di danau tersebut terdapat batu yang mampu bergerak sendiri, bahkan perpindahannya mampu terlihat jelas karena adanya jejak yang ia tinggalkan. Perpindahannya bahkan mencapai 100 meter.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Hotline 0-811-3380-114

WhatsApp 085735948460

CS(at)Flashcomindonesia.com

Office Hours

Monday - Saturday  09:00 - 21:00