fbpx

Game Terbaik dengan PC Low-End

Berbeda dengan konsol, memiliki satu keuntungan yang mutlak yang dapat diganti maupun di upgrade. Hal ini tidak mengherankan apabila PC low-end menjadi hobi yang cukup mahal bagi sebagian orang. Selain itu, memiliki sebuah PC dengan kualitas high-end bukanlah kewajiban setiap gamers. Sebab, adapun game keren yang bisa kamu mainkan dengan lancar dengan spesifikasi low end di pc. Penasaran kan? Cekidot!

Titan Quest

Game ini merupakan game hac n slash ARPG yang dirilis pada tahun 2006 dan fokus utamanya, pemain dapat menciptakan ksatria mereka sendiri untuk menjelajah daerah kuno seperti Mesir, Cina dan Yunani. Selain itu, game ini memiliki grafis yang sederhana dan bikin ketagihan dari sisi gameplay.

The Last Remnant

Game ini berlatar didunia fiksi yang dipisahkan oleh beberapa negara bagian. The Last Remnant memiliki desain grafis 3D yang bagus dan dioptimalisasi dengan sangat baik sehingga ringan di PC Low-end sekalipun.


Artikel Terkait:

Ketahuilah Beberapa hal perlu diperhatikan dalam membuat aplikasi android dengan Kursus Android Studio Surabaya.

Dragon Age Origins

Game ARPG yang dikembangkan BioWare ini, pemain dapat menciptakan karakter mereka sendiri sebagai anggota baru dari ordo kuno yang dikenal sebagai grey wardens. Selain itu Dragon Age Origins bercerita mengenai usaha Grey Wardens untuk mengalahkan pemimpin kelompok iblis yang dikenal sebagai Darkspawn.

Bastion

Bastion dikenal sebagai game RPG dengan struktur gameplay berbasis level dan berlatar didunia apokaliptik dengan pemain yang mengambil peran protagonis. Game ini memiliki desain grafis yang simpel namun memanjakan mata, cocok buat kamu mainkan di pc minim spesifikasi.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel

dibimbing langsung oleh ahlinya

Customer Service

Dapatkan newsletter untuk penawaran khusus, agenda seminar, workshop, dan informasi lainnya.