Flashcom Whatsapp
IT training provider

Aplikasi Memantau Gerhana Bulan

Pada 28 Juli hari ini indonesia akan mengalami salah satu fenomena alam yang luar biasa dan tak boleh terlewatkan yaitu Gerhana Bulan total. Dengan durasi paling panjang selama abad ini, sebab ini menjadi momen yang langka. Dengan zaman yang serba canggih ini, kamu bisa memantau gerhana bulan melalui smartphone secara langsung lho! Abadikan momen tersebut dengan 3 Aplikasi Memantau Gerhana Bulan dibawah ini, apa sajakah itu? berikut diantaranya,

Sky Safari 5

Aplikasi ini dapat menunjukkan dimana posisi bulan dari lokasi mu berada, sehingga tidak akan terlewatkan olehmu. Selain itu bisa memantau posisi benda luar angkasa lainnya seperti rasi bintang, matahari dan sebagainya. Dilengkapi dengan deskripsi dari objek-objek tersebut melalui aplikasi Sky Safari 5. Penasaran?


Star Chart

Melalui aplikasi ini kamu dapat mengarahkan smartphone ke langit dan mengidentifikasi lokasi semua objek luar angkasa yang terlihat dari lokasi mu. Selain itu kamu juga dapat informasi secara real time dari objek tersebut.

Baca Juga:

Kursus android programming

Sky Map

Aplikasi sky map dulunya dikembangkan oleh google, namun sekarang tidak lagi. Layaknya planetarium, sky map dapat memantau semua benda luar angkasa hanya dengan satu aplikasi.  Selain itu support dengan perangkat VR (virtual reality) yang mampu melihat benda luar angkasa terasa lebih nyata.

Terkadang ada beberapa daerah kurang beruntung yang akhirnya tidak bisa menyaksikan fenomena langka ini. Seperti cuaca mendung, tertutup awan hitam yang membuat gerhana pun tidak kelihatan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa live streaming melalui website virtual telescope, klik disini.

100% Praktik & Jadwal Fleksibel
dibimbing langsung oleh ahlinya
Customer Service

Hotline 0-811-3380-114
WhatsApp 085735948460
CS(at)Flashcomindonesia.com

Social Media
Office Hours

Monday - Saturday
09:00 - 21:00