(031) 99891652 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

TRAINING DESAIN GRAFIS DI SIDOARJO

TRANING DESAIN GRAFIS DI SIDOARJOmemiliki manfaat seperti di bidang pendidikan , dibidang hiburan serta di bidang perancangan. Biasanya di perusahaan seperti di FLASHCOM INDONESIA Traning desain grafis harus bisa mengguasai berbagai software desain seperti: Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe Indesign, Coreldraw dan lain-lain. Adobe Photoshop adalah salah satu software desain yang digemari banyak orang, gunanya untuk memodifikasi obyek yang sederhana maupun yang sulit. Photoshop merupakan salah satu software yang berguna untuk mengolah gambar berbasis bitmap, yang mempunyai tool dan efek yang lengkap hingga dapat menghasilkan gambar atau foto yang berkwalitas . Kelengkapan fitur yang ada di dalam photoshop inilah yang akhirnya membuat software ini banyak digunakan oleh desainer grafis profesional.

Photoshop bermula pada tahun 1987 saat Thomas Knoll, seorang kandidat doktor di Universitas Michigan, Amerika Serikat (AS), membeli ‘Apple Mac Plus’ terbaru untuk mendukung pengerjaan thesisnya. Ia pun terkejut ketika komputer yang dibelinya itu tak mampu menampilkan gambar berwarna grayscale yang berkualitas pada monitor monokrom. Lalu dengan gaya seorang hacker, Thomas memberanikan diri membuat kode sendiri untuk memperbaiki kekurangan tersebut. Dibantu adiknya, John Knoll, Thomas pun siap beraksi. Pengalaman dalam meraih Piala Oscar tahun 1989 (kategori efek visual terbaik dalam film ‘The Abyss’), serta partisipasinya dalam film ‘Star Wars’ dan ‘Star Trek’, meyakinkan Thomas untuk mampu merubah komputernya. Ia yakin bahwa software yang sedang dibuat itu mirip sekali dengan yang digunakan di ILM (Industrial Light & Magic), tempat John bekerja. Sejak itulah Thomas mulai serius mengembangkan software image pertamanya, yang kemudian lahir dengan nama “Display”.

Kegunaan / fungsi adobe photoshop secara teknik :

  1. Mengkombinasi 2 gambar atau lebih menjadi satu gambar baru.
  2. Menghilangkan atau menghapus objek pada suatu gambar.
  3. Memberi atau merubah warna
  4. Merubah ukuran gambar menjadi lebih kecil ataupun menjadi lebih besar
  5. Mempertajam warna dan kualitas gambar
  6. Membersihkan atau memperindah gambar
  7. Mengaburkan gambar agar terlihat samar-samar
  8. Meningkatkan intensitas cahaya gambar agar terlihat lebih terang.
  9. Memotong gambar

TRANING DESAIN GRAFIS DI SIDOARJO yang di selenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA yang akan membantu untuk mendapatkan peluang kepada setiap program pelatihan desain grafis kususnya di Sidoarjo. Bagi Anda yang ingin mengikuti TRANING DESAIN GRAFIS SIDOARJO, dapat menghubungi layanan pelanggan kami pada hari & jam kerja melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau juga dapat melalui email Flashcomindonesia@gmail.com