(031) 99891652 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS WEB PROGRAMMING DI SIDOARJO

Sidoarjo dulu dikenal sebagai pusat Kerajaan Janggala. Pada masa kolonialisme Hindia Belanda, daerah Sidoarjo bernama Sidokare, yang merupakan bagian dari Kabupaten Surabaya. Daerah Sidokare dipimpin oleh seorang patih bernama R. Ng. Djojohardjo, bertempat tinggal di kampung Pucang Anom yang dibantu oleh seorang wedana yaitu Bagus Ranuwiryo yang berdiam di kampung Pangabahan. Pada 1859, berdasarkan Keputusan Pemerintah Hindia Belanda No. 9/1859 tanggal 31 Januari 1859 Staatsblad No. 6, daerah Kabupaten Surabaya dibagi menjadi dua bagian yaitu Kabupaten Surabaya dan Kabupaten Sidokare. Sidokare dipimpin R. Notopuro (kemudian bergelar R.T.P Tjokronegoro) yang berasal dari Kasepuhan. Ia adalah putra dari R.A.P. Tjokronegoro, Bupati Surabaya. Pada tanggal 28 Mei1859, nama Kabupaten Sidokare, yang memiliki konotasi kurang bagus diubah menjadi Kabupaten Sidoarjo.

Web atau situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). Programming adalah suatu bentuk kegiatan atau aktivitas sedang membuat suatu program. Dalam programming, kita akan terpaku pada script-script atau source code dan bahasa pemograman. Web sering dianggap identik dengan internet dan merupakan bagian dari internet tersebut. Halaman web biasanya diatur dalam koleksi material yang berkaitan yang disebut dengan situsweb. Monitor menampilkan halaman web dari suatu server web yang diambil informasinya oleh browser web.  Dalam dunia internet kita selalu mendengar istilah web.

Web Bersifat statis apabila isi informasi website tetap, jarang berubah, dan isi informasinya searah hanya dari pemilik website. Dan Web bersifat dinamis apabila isi informasi website selalu berubah-ubah, dan isi informasinya interaktif dua arah berasal dari pemilik serta pengguna website. Kursus Web Programming adalah tingkat lanjut dari Kursus Web Master, kita akan memperdalam bahasa pemrogaman website dengan Object  Oriented  Programming  (OOP), PHP Framework dan MySQL. Kursus ini sangat cocok untuk kita yang ingin menjadi Web Programmer Expert. Jika kita biasa membuat web kita sendiri, maka kita tidak perlu bergantung lagi kepada Web Developer. Jika anda tertarik untuk mempelajari Web Programming, maka bergabunglah Kursus Web Progamming di Sidoarjo yang di selenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, anda dapat menghubungi hotline kami 08113380114 – 085735948460 atau anda dapat menghubungi kami melalui e-mail Flashcomindonesia@gmail.com