(031) 8721443 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS WEB DESAIN DI SURABAYA

Website pertama kali dibuat oleh Tim Berners-Lee pada bulan Agustus 1991. Website pertama itu bernama World Wide Web.

Pada tahun 1994, World Wide Web Consortium (W3C) didirikan. Lembaga ini mengambil keputusan bahwa script HTML adalah script standar untuk website.

Pada sekitar tahun 1995 muncul website dengan menggunakan tabel sebagai dasar layoutnya, atau yang biasa disebut table-based layout.

Kehadiran Table-based layout merupakan gebrakan yang cukup signifikan bagi web design waktu itu. Dengan table-based layout, web bisa dibuat dalam beberapa kolom.

Website yang menggunakan Table-based layout diantaranya adalah W3C (1998) dan Yahoo (2002). Pada tahun 1996 flash diintegrasikan dengan website.

Dengan adanya flash, gambar-gambar dalam website dapat ‘bergerak’. Selain itu fitur-fitur klasik html, seperti ‘link’ tetap bisa dihadirkan.

Tetapi flash memiliki kekurangan, yaitu website menjadi berat dan sulit diakses. Selain itu, pengguna web juga harus memiliki flash plugin di browsernya, dan hal ini sangat merepotkan saat itu.

Pada tahun yang sama (1996), 3DML script diperkenalkan oleh Michael Powers. 3DML memungkinkan web untuk menampilkan animasi-animasi 3D.

Tetapi inovasi ini jarang sekali digunakan. Sistem 3DML menggunakan XML non-standar serta hanya bisa dibuka oleh satu jenis browser saja, yaitu Flatland Rover.

Hingga saat ini, belum ada plugin 3DML yang dibuat untuk browser umum seperti Mozilla.

Pada awal tahun 2000, Dynamic HTML (DHTML) diperkenalkan. Pada awalnya, DHTML merupakan gabungan dari flash dan html.

Dengan DHTML, script animasi flash dapat diintegrasikan dengan HTML sehingga web tidak menjadi berat.

Selain itu, DHTML juga mensupport HTML DOM, yang memberi keleluasaan script untuk melibatkan Operating System yang digunakan user dalam perintahnya.

FLASHCOM INDONESIA memilki guru-guru yang sudah berpengalaman dengan Web Desain dan tak hanya itu saja Anda yang mendaftar di FLASHCOM INDONESIA.

Ayo segera mendaftar di FLASHCOM INDONESIA jangan sampai ketinggal YAH !

pusat pelatihan komputer di surabaya

Ayo jangan sampai ketinggalan segera daftar di kantor kami atau melaui 085735948460 – 08113380114. Kunjungi website kami Flashcomindonesia.com