Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

 KURSUS TOKO ONLINE SURABAYA

Pertama kali bermula pada tahun 1990 Tim Berners-Lee menciptakan browser web WorldWideWeb yang mengubah jaringan telekomunikasi akademik menjadi sistem komunikasi untuk semua orang setiap hari secara mengglobal yang dikenal dengan nama Internet. Pada awalnya penggunaan Internet bertujuan komersial dilarang dengan keras. Ini dikarenakan adanya larangan commercial network traffic oleh National Science Foundation’s (NSFNET) yang merupakan backbone Internet. Tahun 1991 NSF menghapus larangan untuk tujuan komersial dan saat itulah membuka jalan bagi electronic commerce (e-commerce). Hanya saja, tidak semua kebijakan mengenai komersial dicabut. Baru pada tanggal 30 April 1995, batasan komersial yang paling terakhir dicabut.

Jika menelusuri sejarah, maka Pizza Hut-lah yang menjadi perusahaan paling pertama mendirikan toko online. Mereka menyediakan fasilitas pemesanan online atau pengiriman ke rumah untuk testing pada tahun 1994 di Santa Cruz, California. Pada tahun 2007 seluruh daerah sudah mendapatkan opsi dalam sistemnya. Pada akhir tahun 2000, banyak perusahaan Eropa dan Amerika menyediakan fasilitas pelayanan melalui World Wide Web. Semenjak saat itulah, orang mulai mengasosiasikan istilah “ecommerce” sebagai kemampuan untuk membeli berbagai produk melalui Internet. Sekedar untuk diketahui, istilah ecommerce waktu zaman sebelumnya lebih mengarah ke transaksi secara online/elektronik.

Berlanjut pada tahun 1995, Amazon muncul sebagai toko buku online. Belakangan perusahan tersebut menyadari barang dagangan lainnya juga memiliki permintaan yang tinggi, sehingga pada akhirnya mengadakan perluasan dengan menjual berbagai komoditas. Sekarang perusahaan ini sudah memiliki 20.700 karyawan dengan keuntungan net US$902 juta pada tahun 2009.

Sekarang, hampir toko nyata (di dunia nyata) memiliki toko online. Berkat semakin cepatnya koneksi dan majunya teknologi, sektor penjualan online sangat berkembang dan terkenal. Sekarang pun, orang terkadang lebih memilih membeli online daripada ke toko karena alasan kenyamanan dan perbandingan harga yang menarik.

Sekarang ini penjualan online sangat banyak di zaman yang modern ini. Toko Online sangat banyak bentuknya seperti Tokopedia, OLX, BUKALAPAK, dan lain-lain. Pengertiannya sendiri yaitu perealisasian sebuah toko secara online atau dalam pengertian lain adalah wadah untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Secara bahasa toko online adalah toko dalam internet. Jadi dalam istilah tersebut tidak ada bangunan toko asli seperti di dunia nyata dan tidak ada tatap muka antara penjual dan pembeli. Dalam toko online hanya ada sebuah website yang berisi informasi barang yang di jual berserta keterangannya dan informasi cara membelinya.

Karena begitu banyaknya penjualan online begitu banyak juga orang yang tidak bisa. Jadi kami dari FLASHCOM INDONESIA membuka tempat KURSUS TOKO ONLINE, kami akan mengajari Anda sampai Anda bisa dan mahir menggunakan toko online. FLASHCOM IDONESIA mimiliki guru-guru pembimbing yang berpengalaman dan tak hanya itu saja anda akan mendapatkan sertifikat langsung dari dinas pendidikan yang bisa di gunakan untuk melamar pekerjaan. Jadi Ayo segera mendaftar di FLASHCOM INDONESIA.

Bagi anda yang ingin bergabung dengan FLASHCOM INDONESIA silakan mengunjungi kantor kami atau melaui 085735948460 – 08113380114. Kunjungi website kami Flashcomindonesia.com

#Semangat Kursus Toko Online di Surabaya, KURSUS TOKO ONLINE MURAH DI SIDOARJO,KURSUS TOKO ONLINE, Kursus Toko Online di Surabaya, Les Toko Online Sidoarjo, Pelajaran Toko Online, Pelatihan Toko Online Rungkut, Kursus Toko Online di Candi, Kursus Toko Online  di Borobudur, KURSUS TOKO ONLINE, TOKO ONLINE SURABAYA, TOKO ONLINE, OLX, TOKOPEDIA, BERNIAGA.COM, LAZADA, BUKALAPAK, KURSUS PRIVATE MEMBUAT TOKO ONLINE