(031) 99891652 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

Motion Graphic adalah subset yang menggunakan prinsip-prinsip Desain Grafis dalam pembuatan film atau produksi video atau media Visual lainnya melalui penggunaan Animasi atau teknik film. Disebut juga invisible art karena komponen-komponen ini terlihat tapi tidak disadari oleh pemirsa di dalam sebuah program. Contohnya adalah tipografi dan Grafis yang bisa dilihat sebagai titles untuk film, pembuka program televisi, bumper dan elemen-elemen Grafis yang muncul di layar kaca. Pada saat ini Motion Graphic sangat populer dan banyak digunakan dalam media elektronik audio visual, sering dimanfaatkan dalam pengembangan berbagai Animasiproduksi video dan film. Menjadi Motion Designer yang handal diperlukan pemahaman mengenai penguasaan software dan teknik – teknik pembuatan Motion Graphic. kursus merupakan pilihan yang terbaik untuk mempelajari Motion Graphic.

Untuk dapat menjadi ahli dalam bidang media elektronik audio Visual Motion Graphic, menuntut pembelajaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing orang yang ingin belajar Motion Graphic. Banyak metode pembelajaran yang dapat digunakan, namun kursus merupakan solusi terbaik untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Melihat bahwa kebutuhan setiap masing-masing orang berbeda-beda, sehingga FLASHCOM INDONESIAsangat menghormati setiap peserta kursus yang memiliki waktu berbeda-beda, dikarenakan kesibukan akan aktivitas peserta di luar kursus, sehingga lembaga kursus & pelatihan komputer FLASHCOM INDONESIA memberikan JADWAL KURSUS YANG FLEKSIBEL serta materi kursus MENYESUAIKAN KEBUTUHAN peserta kursus.

Bagi Anda yang sedang ingin Kursus Motion Graphic, dengan bangga kami mengundang Anda untuk dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui (031) 8721443 – 08113380114 atau juga bisa melalui email Flashcomindonesia@gmail.com.

Anda dapat berkonsultasi dengan Customer care kami mengenai kebutuhan Kursus terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan untuk kursus, berikut kami himbau agar materi Kursus dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga kebutuhan Anda akan terselesaikan. Dengan hormat kami persilahkan untuk meninggalkan komentar, saran, dan atau pertanyaan seputar Kursus Motion Graphic di surabaya padaFLASHCOM INDONESIA

“The real issue is not talent as an independent element, but talent in relationship to will, desire and persistence.” (Milton Glaser)