Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS KOMPUTER

Seperti judul di atas, dengan konsisten perusahaan FLASHCOM INDONESIA menyelenggarakan kursus komputer dengan keunggulan “Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa” dan dengan “Jadwal yang Fleksibel” secara konsisten sejak 2013, yang telah meluluskan puluhan ribu alumni dari kalangan perorangan maupun perseroan.

Ada pertanyaan yang cukup menarik, apakah Anda sedang mencari tempat kursus komputer? Jika jawabannya ya, maka saat ini Anda berada ditempat yang tepat. Pertanyaan berikutnya adalah, mau kursus bidang studi apa? Karna, nama bidang studi merupakan reprenstatif hasil akhir yang akan Anda dapatkan. Berikut ini kami rangkum seluruh bidang studi yang diselenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, software yang dipelajari saat kursus, Garis Besar Materi Pembelajaran, Jenjang karir masing-masing bidang studi, manfaat mengikuti kursus, mengapa harus kursus sekarang juga, dan diakhir juga kami cantumkan biaya kursus. Semua topik yang telah disebutkan, akan kami sajikan kepada Anda untuk setiap bidang studinya.

1. Kursus Administrasi Perkantoran
Saat mengikuti kursus Administrasi Perkantoran, Anda akan mempelajari banyak hal bidang pekerjaan seputar Administrasi beserta etika kerja pada perkantoran. Karna, ketika Anda menjadi salah satu karyawan Administrasi sebuah perkantoran, tentu akan sering berinteraksi kepada bos ataupun pimpinan. Hal ini akan dituntut lebih pengetahuan, wawasan, serta etika dalam berprofesi maupun teknis penggunaan komputer yang pada umumnya wajib Anda miliki, tentu jenjang karir dimulai dari sini untuk memperoleh karir sukses berikutnya. Oleh karna itu, beberapa software akan Anda pelajari saat mengikuti kursus Administrasi Perkantoran sebagai berikut:

  • Microsoft Office Word
    Pada pertemuan-pertemuan awal, Anda akan belajar bagaimana menggunakan tools-tools yang ada di software Microsoft Word untuk mempertajam pengetahuan dan wawasan setiap peserta dalam hal penunjang cara kerja cepat saat Anda benar-benar bekerja diperkantoran. Ada beberapa tugas praktik yang akan melatih kompetensi pada software ini, antara lain: pembuatan surat resmi, penggunaan tools shortcut, mengetik dengan cepat, dsb
  • Microsoft Office Excel
    Setelah selesai belajar Microsoft Word pada beberapa pertemuan, Anda akan memepelajari Microsoft Excel yang akan memudahkan pekerjaan kantor Anda dalam menyusun sekumpulan rumus-rumus yang terdapat pada Microsoft Excel. Beberapa topik pembelajaran yang dapat dipelajari adalah bagaimana menggunakan Microsoft Excel hingga penggunaan rumus serta fungsi-fungsi yang ada pada excel.
  • Microsoft Office PowerPoint
    Pada beberapa pertemuan akhir bila mengikuti kursus Administrasi perkantoran akan mempelajari software powerpoint, yang nantinya akan Anda butuhkan saat presentasi. Pokok materi yang ada pada powerpoint adalah bagaimana membuat presentasi yang menarik, sehingga Anda sangat dianjurkan mengetahui lebih banyak penggunaan tools yang tersedia pada software ini untuk menampilkan presentasi Anda kelak di kantor.
KURSUS ADMINISTRASI PERKANTORAN

KURSUS DESAIN GRAFIS, KURSUS WEB PROGRAMMING, KURSUS ANDROID PROGRAMMING, ANIMASI, DESAIN INTERIOR, ADMINISTRASI PERKANTORAN, AKUNTANSI EXCEL, EXCEL MAKRO, WEB DESIGN, JAVA PROGRAMMING

2. Kursus Desain Grafis

Penggunaan digital belakangan hingga hari ini, kian hari semakin cemerlang masa depan Sumber Daya Manusia yang terlibat secara profesinal bidang desain grafis. Mengapa demikian? Hal ini dipicu karna, teknologi informasi menuntut kita untuk semakin menampilkan hasil desain yang mampu bercerita dan menceritakan pesan yang tertuang pada desain yang dibentuk, untuk itu Anda perlu kursus desain grafis murah

Oleh sebab itu, apabila Anda ingin memasuki dan menjadi salah satu SDM desain grafis yang lebih profesional, tentunya hal-hal yang berkaitan dengan teknis penggunaan tools tidak dapat diabaikan begitu saja, selain konsep desain. Karna, jika ingin melaksanakan sebuah konsep desain, tentu akan diperlukan kecapakan yang mahir dalam penggunaan tools desain grafis, seperti: Adobe Photoshop, CorelDRAW, Adobe Illustrator, dan juga Adobe InDesign. Semua software yang disebutkan akan dipelajari pada pertemuan demi pertemuan pada kursus desain grafis secara proporsional, mulai konsep desain hingga teknik penggunaan tools-tools yang ada pada masing-masing software.

KURSUS DESAIN GRAFIS

3. Kursus Akuntansi Excel
Apabila menginginkan menjadi salah satu akuntansi profesional pada salah satu perkantoran kota, maka saat yang tepat bagi Anda untuk mendaftar dengan bidang studi ini. Karnanya, sesuai dengan nama bidang studinya yaitu Kursus Akuntansi Excel, Anda akan mempelajari pekerjaan-pekerjaan seputar tugas yang pada umumnya sebagai akuntansi menggunakan excel. Mulai dari pembuatan jurnal umum hingga laba rugi beserta rumus function yang ada pada microsoft excel secara lengkap. Sehingga apabila perusahaan tempat Anda bekerja nantinya menempatkan Anda sebagai salah satu akuntan pada perusahaan tersebut, Anda akan dengan mudahnya menyusun laporan keuangan dengan baik dan benar.

Perlu untuk diketahui, software microsoft excel mampu mengerjakan laporan keuangan akuntasi untuk perusahaan produk dan jasa, baik skala kecil hingga menengah. Dengan demikian, mendaftar menjadi salah satu peserta kursus akuntansi excel saat ini adalah jawaban yang tepat, mengingat setiap perusahaan dipastikan butuh akuntan yang handal dan profesional menyajikan laporan keuangan, untuk pengambilan keputusan dan kontrol keuangan. Seperti yang diketahui bersama, bahwa akuntansi dalam perusahaan sama seperti jantung pada tubuh manusia.

KURSUS AKUNTANSI EXCEL

4. Kursus Excel Makro
Pernah mendengar atau bahkan mengalami banyaknya data yang perlu diolah untuk kepentingan operasional perusahaan, mulai dari data penjualan, data maintenance, penjualan, stok barang, service, data pelanggan, dan data-data penting lainnya menjadi satu master. Hal ini tentu membuat dahi yang semakin mengerut.

Bidang studi excel makro akan menjadi jawaban dalam sekumpulan kerumitan ini, karna dari sekian banyaknya data penting yang perlu olahan tersebut dapat dikerjakan apabila SDM kantor memiliki kompetensi, wawasan, dan keahlian bidang excel makro. Pada bidang studi ini, Anda akan mempelajari rumus-rumus microsoft excel yang mendalam khusunya penggunaan rumus function pivot table dan excel makro.

5. Kursus Animasi
Dengan mengusung keunggulan “Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa”, sehingga Anda dapat menentukan materi belajar animasi nantinya apa saja. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa macam-macam animasi cukup banyak yang tersebar pada pasar industrial animasi, sepeti: animasi 2D dan 3D, animasi 4D dan 5D, animasi karakter, game animasi, animasi expainer, animasi visual, animasi periklanan, dan masih banyak lagi. Meskipun demikian, melalui pengetahuan akan hasil akhir yang diinginkan, mampu menentukan animasi apa yang akan dipelajari (bisa berupa refrensi Youtube). Sehingga, para pengajar kami akan dengan mudah menuntun dan mem-fasilitasi Anda dalam hal kursus animasi nantinya.

Animator yang saat ini telah melalang-lintang pada industri animasi melihat banyak peluang bisa diambil dengan mengingat tingginya jumlah perusahaan baru setiap harinya dan jumlah startup kian hari terus bermunculan yang baru. Bilamana ingin menjadi animator yang mempunyai konsep animasi dan penggunaan tools animasi, daftarkan diri Anda sekarang juga melalui Daftar Online

KURSUS ANIMASI

6. Kursus Desain Interior
Pendaftaran kursus desain interior terus bertambah setiap bulan, disebabkan masyarakat kini telah mengetahui manfaat apabila mengerti dan menguasai desain interior sangat berguna, apalagi tinggal di kota-kota besar Indonesia yang notaben masyarakatnya sudah melek interior, jika membangun sebuah bangunan tidak dimulai dari gambar akan sangat menghabiskan energi, waktu hingga dana yang dikeluarkan.

Sebagai contoh, membangun rumah tidak dimulai dengan gambar, maka sangat mungkin rumah tersebut tak semenarik yang dimulai dengan gambar desain interior baru dikerjakan pembangunannya, sebab yang dengan menggunakan desain interior telah memiliki konsep goal bangunan beserta isinya untuk dapat di-realisasikan. Selain daripada itu, bila dimulai dengan desain interior, jika salah tinggal revisi gambar saja tanpa harus menghancurkan bangunan.

Kursus desain interior akan diajarkan tekstur bangunan beserta isi bagian dari desain interior tersebut agar sesuai dengan tema bangun awal. Pada kursus desain interior juga akan diajarkan bagaimana mahir menggunakan tools yang ada dimasing-masing software AutoCAD, 3D Max, dan VRay. Selain penggunaan software, tentu juga akan dilatih konsep desain interior tersebut untuk mendapatkan esensi dari tema yang diusung sejak awal interior yang diinginkan oleh customer Anda nantinya. Lain halnya jika Anda menginginkan kursus Google Skethcup, yang dominan umum biasanya penggunaan software ini lebih kepada kecepatan dalam mendesainkan interior untuk kepentingan presentasi proyek, produksi ruang interior dengan due date yang relatif singkat, atau hanya sekedar menginginkan desain interior yang tanpa pendalaman lebih. Meskipun demikian, software satu ini mampu membuat desain interior yang cukup banyak dipasar industrial interior, selain biaya penggunaan software Google Skethcup itu GRATIS juga penggunaannya terbilang relatif mudah bila dibandingkan 3D Max, karna kompleksitasnya berbeda.

Oleh karena itu, Anda dapat memilih software apa saja yang Anda diinginkan saat kursus desain interior pada kami. Lain pula halnya software AutoCAD, saat pertemuan-pertemuan awal pertama sekali, pembelajaran dimulai dengan materi AutoCAD, dengan tujuan agar Anda memiliki pondasi dasar detailing yang kuat, sehingga konsep desain interior awal dapat dibangun dengan perhitungan yang ada pada gambar AutoCAD. Setelah mempelajari dengan tuntas AutoCAD, maka selanjutnya akan belajar dengan software 3D Max dan untuk proses rendering Anda akan menggunakan software VRay, agar hasil gambar benar-benar halus dan profesional (seperti hasil foto) baik itu mebel yang ada pada bangun tersebut hingga alat-alat prabotan yang ditampilkan pada gambar yang dikerjakan. Sehingga diakhir pertemuan kursus desain interior akan menghasilkan gambar interior yang sangat profesional dan mampu bersaing diindustrial interior, maka segeralah daftar online dengan Bidang studi Kursus Desain Interior

KURSUS DESAIN INTERIOR

7. Kursus Web Design

Hari ini Anda tentu sudah sering mendengar pengaruh dari teknologi internet bagi kehidupan sehari-hari masyarakat, tentu ini dapat dijadikan peluang besar jika Anda mampu menggunakannya. Web design yang dapat Anda bangun saat kursus web design antara lain adalah web design portal berita, web design social media, web design portal komunitas, web design lokarya, web design company profile, hingga web design sistem informasi. Semua web design yang nantinya akan Anda miliki saat mengikuti kursus web design pada kami dengan tinggal memilih menggunakan thamplate CMS wordpress, Drupal, atau Joomla.

Hal ini untuk mempermudah proses coding yang membuat Anda pusing, sehingga tidak perlu repot lagi dengan proses coding dalam membangun sebuah website. Anda dapat fokus pada apa saja yang akan ditampilkan hingga konsep desain website yang Anda inginkan. Selain dari pada itu, Anda juga dapat memfokuskan bagaimana website yang telah dibangun mampu duduk manis berlama-lama dihalaman pertama mesin pencari (Google, Yahoo, dan Bing).

Pada akhir pertemuan kursus web design, Anda akan memposting website yang telah dibangun sehingga Anda pun dapat mengembangkannya sendiri dengan bebas dan leluasa tanpa harus bolak-balik menghubungi developer awal yang mengerjakan website Anda, karna kunci kendali penuh ada ditangan Anda sendiri. Kini website yang telah dibangun dan dipelajari pada saat kursus web design pun telah dapat diakses melalui internet dan online hingga nongkrong dimesin pencari, tinggal menunggu order dari calon pelanggan saja (bagi Anda membangun website untuk bisnis)

KURSUS WEB DESIGN

8. Kursus Web Programming

Apapun produk web programming yang Anda ingin bangun, khususnya sistem informasi, dapat dibangun menggunakan beberapa framework programming, diantaranya: php framework, laravel framework, codeignigter, rubi, dan lain sebagainya. Namun demikian halnya, tidak perlu khawatir dengan bahasa pemrograman Website membuat pusing, karna semua bahasa pemrograman pada dasarnya sama mudahnya, hanya saja structure langgue dan logika algoritma programming perlu ditanamkan sejak awal agar pengerjaan sistem informasi maupun rancang bangun akan mudah dibuatkan.

Masing-masing bahasa web programming memiliki kelebihan masing-masing, seperti kelebihan php framework:
a. Fungsi-fungsi pendukung yang cukup lengkap
b. Mendukung PHP4 dan PHP5
c. Memakai konsep MVC (Model View Controller)
d. Performa dalam mengeksekusi sangat cepat
e. Dokumentasi lengkap, friendly dan didukung oleh forum, wiki, dan komunitas yang besar
f. Mudah dipelajari bagi pemula

Lain halnya dengan kelebihan dari codeigniter framework dari A sampai Z menurut sistemphp.com:
a. Performa sangat cepat
b. Mendukung PHP4 dan PHP5
c. Konfigurasi yang sangat minim (nearly zero configuration)
d. Dokumentasi yang sangat lengkap
e. Mudah dipelajari
f. Compatible dengan banyak hosting
g. Berikut fitur-fitur yang didukung oleh CodeIgniter
h. Sistem berbasis Model View Controller
i. Ringan dan Cepat
j. Terdapat dukungan untuk berbagai basis data
k. Mendukung Active Record Database
l. Mendukung form dan validasi data masukan
m. Keamanan dan XSS filtering.Tersedia pengaturan session
n. Tersedia class untuk mengirim email
o. Tersedia class untuk manipulasi gambar (cropping,resizing, rotate dan lain-lain)
q. Tersedia class untuk upload file
r. Tersedia class yang mendukung transfer via FTP
s. Mendukung lokalisasi bahasa
t. Tersedia class untuk melakukan pagination (membuat tampilan perhalaman)
u. Mendukung enkripsi data.Mendukung benchmarking
v. Mendukung caching.Pencatatan error yang terjadi
w. Tersedia class untuk membuat calendar
x. Tersedia class untuk mengetahui user agent, misalnya tipe browser dan sistem operasi yang digunakan pengunjung
y. Tersedia class untuk pembuatan template website
z. Tersedia class untuk membuat trackback
Dan kelebihan lainnya adalah: Tersedia pustaka untuk bekerja dengan XMP-RPC. Menghasilkan clean URL.URI routing yang felksibel. Mendukung hooks, ekstensi class dan plugin. Memiliki helper yang sangat banyak jumlahnya

KURSUS WEB PROGRAMMING DEVELOPMENT

Berikut ini 7 alasan mengapa memilih laravel framework dibandingkan dengan php native, diantaranya adalah sebagai berikut:
a. Menghindari repetitive work
b. Security
c. Quality
d. Memudahkan Teamwork
e. Interoperability
f. Hemat Biaya
g. Hemat Waktu

Selain menggunakan framework web programming, Anda juga dapat membangun sebuah web sistem informasi dengan native programming. Adapun kelebihan jika memilih membuat sebuah sistem informasi melalui native web programming, antara lain:
a. User yang sudah terdaftar hanya butuh klik saja
b. Bisa mengakses fitur canggih yang ada di hardware dari device
c. Performa yang sangat baik karena ditulis secara native untuk platform spesifik.
d. Mampu mengakses semua fitur perangkat keras smartphone, seperti info device,accelerometer,  kamera, kompas, file, dan sebagainya.
e. Menghasilkan antar muka look and feel yang alami dengan sangat baik

KURSUS WEB PROGRAMMING

Oleh karena itu, sebaiknya disarankan sebelum membangun sistem informasi ataupun suatu aplikasi berbasiskan website ada baiknya Anda melihat dalam perspektif hari ini dan pengembangan dikemudian hari, agar tidak ada kendala saat pengembangan sistem. Di atas kami hanya mencantumkan beberapa poin yang umumnya dibutuhkan. Selain dari itu, pengajar kami siap melayani, memberikan pengarahan, dan mengajarkan terkait kebutuhan Anda. Karnanya pengajar yang bergabung dengan kami pun telah diseleksi berbagai tes yang dilakukan, latar belakang praktisi dan akademis  beserta portofolio merupakan kewajiban yang harus dimiliki setiap pengajar kursus web programming.

Apabila saat ini Anda telah menentukan pilihan web programming yang akan dibangun serta memiliki konsep yang matang, lakukanlah segera!! Menghubungi layanan pelanggan kami merupakan solusi terbaik Anda saat ini, dan front office kami akan setia melayani kebutuhan Anda

9. Kursus Java Programming
Selain dari web programming, pilihan terbaik berikutnya adalah mengikuti kursus java programming. Pada saat Anda mengikuti kursus java programming, Anda akan mempelajari banyak modul yang dapat menjadi bahan membangun sistem ataupun aplikasi berbasis java, diantaranya: java programming foundation, MySql dan java database connectivity, membuat aplikasi mobile (Baca: Kursus Programming)

membuat aplikasi java enterprise, membangun aplikasi client server with java programming, swing make over, dan masih banyak lagi komponen akan dipelajari pada kursus java programming yang dengan tetap menggunakan bahasa pemrograman berorientasi objek, atau sering dikenal dengan istilah object oriented  programming (OOP). Java programming adalah pondasi untuk berbagai bahasa pemrograman, seperti: Kotlin, Scala, Clojure, Groovy, JRuby, Jython, dan lainnya yang memanfaatkan Java Virtual Machine sebagai rumahnya. Selain dari itu, kami juga menyarankan Anda untuk ikut kursus java programming lebih dahulu sebelum mengambil kursus Android Programming, dikarenakan java programming adalah sebagai pondasi awal Anda untuk mempunyai keahlian dalam mobile programming, sehingga dikemudian hari tidak terbentur dalam pengembangan aplikasi yang akan diciptakan. Dengan dorongan pengetahuan mendasar akan menjadi sangat kuat bilamana aplikasi atau sistem yang dibangun akan bertahan lama, selain itu juga Anda dengan mudahnya menambahkan fitur hingga pengawasan keamanan yang kuat dapat Anda gunakan dikarenakan kuncinya ada ditangan Anda sendiri.

KURSUS JAVA PROGRAMMING

10. Kursus Android Programming

Seperti halnya di atas, kami menghimbau Anda untuk memiliki pengetahuan java programming lebih dahulu dengan mengikuti kursus java programming sebelum mengambil keputusan kursus android programming, jika Anda ingin membangun aplikasi mobile yang tangguh dan kuat dari serangan apapun, kecuali Anda telah memiliki pondasi pengetahuan java programming sebelumnya atau menginginkan instan. Apabila sebelumnya telah memiliki wawasan dan pengetahuan java programming tentu akan sangat berbeda dengan yang belum memilikinya, terutama dalam hal kecepatan memahami materi hingga dalam hal pengembangan nantinya. Sama halnya dengan programming lainnya, pengerjaan dapat dilakukan dengan software pihak ketiga yang notaben software tersebut fokus kepada tujuan awalnya, seperti android programming, kita akan mengerjakannya lewat Android Studio, hal ini dikarenakan Android studio adalah fokus kepada pengerjaan aplikasi android dan open source alias GRATIS 🙂

KURSUS ANDROID PROGRAMMING

Setiap peserta kursus android programming akan diajarkan beberapa tahapan materi dimulai dengan Pengantar Android, Mengenal Arsitektur Android, Memulai Pengembangan Android (Tools yang dibutuhkan, bahasa pemrograman, dsb), Android Development: Instalasi JDK dan Instalasi Android SDK, Android Material Design, Membuat Style untuk Tema Material Design di Android, Android Design Support Library: Floating Action ButtonAndroid, TextInput, Layout Android, Android Material Design Toolbar, Snackbar dan TabLayout pada Android Material Design, Layout dan Coordinator, Layout Android, Material Design NavigationView, Material CollapsingToolbar, CardView, Swipe, Refresh, RecyclerView and CardView, Ekstrak Warna dari Gambar Menggunakan Palette, Ripple Effects, Switch Compat di Android. Dengan bobot materi yang dianggap sangat cukup menjadikan Anda lebih memahami secara mendalam dan detil untuk membangun sebuah aplikasi Android. (Baca: Kursus Programming)

Dari sejumlah materi disetiap masing-masing bidang studi yang kami cantumkan diatas hanyalah sebagai role model dan pilihan setiap peserta, akan tetapi penerapan pada praktiknya adalah Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa, karenanya setiap peserta mempunyai studi kasus, daya tangkap, hingga pengalaman yang berbeda-beda. Sehingga, apabila ada ketidaksesuaian antara materi yang Anda inginkan dengan module yang tercantum di atas, don’t worry karna kami sangat paham akan hal ini berdasarkan segudang pengalaman kami menyelenggarakan kursus komputer baik perorangan maupun perseroan, dengan konsisten kami menggunakan metode belajar “Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa” dan dengan “Jadwal yang Fleksibel

Seperti hukum bisnis mengatakan, ada harga ada kualitas. Begitu pula biaya kursus untuk masing-masing Bidang studi di atas, cukup hanya membayar sebesar Rp. 250.000 sudah bisa kursus private. Hal lain yang dapat Anda jadikan pertimbangan dalam memilih kami adalah

  1. Bersertifikat resmi
  2. Materi menyesuaikan kebutuhan Siswa
  3. Jadwal yang Fleksibel
  4. Pengajar bisa datang ke rumah/kantor Siswa (tempat kursus fleksibel)
  5. Pengajar dari praktisi & akademis
  6. Berdiri secara resmi dan berijin Dinas pendidikan, serta dinas terkait lainnya
  7. Pembayaran dilakukan melalui rek atas nama FLASHCOM INDONESIA (bukan pribadi/perorangan)
  8. Pengalaman berkerja sama dengan perusahaan swasta, pemerintahan, universitas, dan sekolah
  9. Telah meluluskan puluhan ribu alumni, baik dalam Negeri maupun Luar Negeri.
  10. Setiap pengajar yang bergabung diseleksi dengan ketat, salah satunya wajib mempunyai sertifikasi juga berpengalaman

Terakhir dapat Anda jadikan pertimbangan dalam menentukan tempat kursus komputer bersama kami adalah, 8 dari 10 siswa mengatakan sangat puas dan seluruh biaya menjadi satu, tidak ada hidden cost.

Senantiasa mengedepankan budaya perusahaan yang menjunjung tinggi ATTITUDE, SERVICE, and KNOWLEDGE (ASK) seraya terus memastikan bahwa perusahaan berjalan sesuai prinsip manajemen modern yang lebih efektif dan efesien, dengan selalu menerapkan prinsip fast response, active, and creative. Anda dapat menghubungi Layanan pelanggan kami melalui Whatsapp 085735948460 dan Hotline 08113380114 atau silahkan isi formulir disini

KURSUS KOMPUTER BERSERTIFIKAT